Build Item Glaive Terbaik, Berikut Tips dan Kegunaannya

Build Item Glaive Terbaik – Hero jungle ini terbilang sangat sulit untuk dikalahkan, karena basic attack dia adalah seorang petarung jarak dekat dengan mengayunkan kampaknya. Ditambah skillnya akan terasa sakit bila terkena serangannya, apalagi jika kamu dapat menyesuaikan item pada hero ini.

Untuk menggunakan hero ini diperlukan reflek serta insting yang baik, tentunya untuk membunuh para lawan. Kemampuan yang dia miliki sangat menakutkan buat lawan, hero ini juga sering dipakai dalam turnamen vainglory yang diadakan Super Evil Megacorp.

Oke, langsung saja saya akan mengulas build item terbaik untuk Glaive.

1. Build Item Glaive WP:

journey-bootsbreaking-pointtension-bowserpent-masksorrowbladeaegis

Hero jungle ini salah satu penyerang jarak dekat yang sangat sakit bila terkena skillnya. Build item Glaive diatas yang saya sarankan dapat membuat kamu kuat dalam pertarungan. Pertama yang harus kamu cicil item defense ditambah dengan sepatu sampai menjadi item Journey Boots dan Aegis. Item tersebut menjadikan kamu dapat mengejar lawan yang kabur dan membantu melindungi dari serangan lawan .

Selanjutnya belilah item Breaking Point untuk menambah daya serang jarak dekat mu dan sangat kuat selama pertempuran panjang. Setelah itu tambahkan item Tension Bow dan Serpent Mask yang dapat membuat kerusakan parah dan dengan item muka ini kamu dapat lebih lama bertahan hidup dalam battle walaupun kamu terkena banyak serangan senjata. Satu slot terakhir berikan item Sorrowblade untuk menambahkan basic attack serangan hero ini.

2. Build Item CP Glaive:

journey-bootscrucibleclockwork-itemitem-frostburnaftershock-itemalternating-current-item

Jika kamu ingin memakai item crystal perhatikan build diatas sebagai masukan yang dapat membuat seranganmu sakit dan pedas. Pada early game belilah item defense Crucible yang dapat membantu mempertahankan kamu dan teman-temanmu dari pemicu refleks blok secara bersamaan. Setelah itu tambahkan item Aftershock untuk membantu penyerangan dan ini sangat efektif terhadap lawan yang memiliki kesehan tinggi.

Selanjutnya berikan satu slot lagi untuk memakai Clockwork yang dapat mempercepat cooldown dari semua skill agar dapat cepat menyerang lawan. Jangan lupa cicil juga sepatu Journey Boots yang dapat membantu kamu mengejar lawan yang lincah. Untuk memperlambat lawan dari pengejaran dan serangan berikan item Frosburn, dan yang terakhir belikan item Broken Myth pada last game yang dapat membantu menangani kerusakan bila lawan memakai perisai tinggi.

3. Build Item Glaive Troll:

halcyon-chargersmetal-jackettension-bowtornado-triggertornado-triggerserpent-mask

Inilah item yang membuat kamu bisa nge troll dalam arena pertarungan, lawan yang jadi sasarannya akan siap mati bila berduel one by one. Pertama yang kamu beli item speed seperti Tornado Trigger yang meningkatkan seranganmu dengan cepat. Setelah itu belilah item Serpent Mask karena item ini membantu kamu untuk menambah kekuatan yang dapat bertahan lama dalam pertempuran lama jarak dekat.

Agar lebih sakit lagi belikan Tension Bow yang sangat efektif dari kerusakan setiap beberapa detik menambah sakit seranganmu. Untuk membantu pertahanan belilah satu slot defense seperti diatas Metal Jacket yang dapat membantu bila ada serangan dadakan dari lawan, tetapi sesuaikan dalam permainan nanti untuk item defense ini yah. Terakhir tambahkan item sepatu Halcyon Chargers dengan kegunaan dapat menggunakan kemampuan sering mungkin dan melarikan diri dari masalah.

hero-vainglory-glave
Baca juga:
Glaive Hero Jungle, Monster Jungle, Item Build, Kelebihan dan Kelemahan
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item untuk hero Glaive yang bisa dijadikan item kamu dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂
Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak bingung dan benar-benar salah build. Hal tersebut bisa kamu kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi