Build Item Fortress, Kelebihan dan Kekurangan Sang Serigala

Sebelum mengulas mengenai hero roam fortress ini, kamu harus mengetahui arti dari kata roam itu sendiri. Roam adalah seorang pemimpin didalam sebuah game, siap membantu seorang lane dan juga jugle. Kunci kemenangan tergantung dari seorang roam, karena roam siap mati untuk melindungi rekan timnya.

Disini saya akan mengulas Hero roam yang ada di vainglory, fortress nama dari hero yang akan kita bahas. Fortress adalah serigala yang haus akan darah dan siap untuk menggigit setiap lawan. Menggigit dan mencakar adalah keahlian dari seorang roam ini, sangat kejam dalam membunuh setiap lawan.

Hero roam ini sangat membantu dalam serangan kepada lawan, bagaimana tidak salah satu skill yang dia punya bisa di jadikan andalan sebelum menyerang lawan. Dalam game biasannya seorang roam akan berpindah-pindah ke berbagai tempat, untuk membantu hero yang berada dalam bahaya. Selain itu harus bisa melihat situasi dimana harus menyerang maupun bertahan.

Berikut saya akan mengulas tentang keahlian dari hero roam fortress ini:

hero-fortres-vainglory

Skill Hero Roam Fortress

Skill ke-1: Dapat menggigit dalam jangakaun cukup jauh dengan melompat cepat ke arah target yang dituju. Damage yang terkena gigitannya ini lumayan banyak kehilangan banyak darah bagi lawan.

Skill ke-2: Mencakar lawan dengan kukunya yang tajam, secara otomatis akan mengurangi darah sedikit demi sedikit biasa nya berdurasi sekitar 4 sampai 5 detik setiap sekali serangan skill ke-2.

Skill ke-3: Mengaung untuk memanggil teman serigalanya yang berjumlah 3 ekor, untuk membantu dalam penyerangan. Teman dari serigala nya itu secara otomatis menyerang ke tempat lawan, setiap lawan akan diserang oleh 1 serigalanya.

Diatas adalah ulasan mengenai kemampuan masing-masing skill yang hero roam ini punya. Fortress biasannya akan berada di garis depan dalam penyerangan, dan memberikan petunjuk bagi tim hero yang pertama akan di bunuh dan selanjutnya. Teman dari serigala ini juga mempunyai darah, tetapi tidak banyak karena sifat nya hanya membantu dalam penyerangan saja, namun dibarengi oleh build yang tepat jika ingin menambahkan damage dari anakan Fortress.

Gunakan Aftershock untuk sesuatu yang menakjubkan dari basic attack Fortress.

Info: Item seorang roam harus memiliki crucible dan fountain of renewal sisanya disesuaikan dalam permainan lawan.

Setelah mengetahui skillnya saya akan memberikan informasi tentang apa saja sih kelebihan dan kelemahan dari hero roam ini. Semoga dapat membantu dalam memakai serigala pembunuh ini, berikut penjelasannya.

vainglory-hero-fortres

Kelebihan Hero Roam Fortress

  1. Dapat mengetahui posisi dari hero lawan yang sedang mengintai teman dalam tim dengam skill ke-3nya. Teman yang dipanggil (serigala) akan secara otomatis memberitahukan lawan berada dimana.
  2. Skill ke-1 nya dapat memberikan kecepatan bagi satu tim kamu yang berada di dekat nya. Kira-kira akan mendapat kecepatan hingga  2 detik untuk menyerang lawan.

Kelemahan Hero Roam Fortress

  1. Untuk berada di depan dalam peperangan di dalam game, harus bisa menentukan siapa yang harus di bunuh terlebih dahulu biasanya hero laner. Karena jika salah perkiraan akan fatal dan bisa membuat tim kamu mati duluan dalam battle 3 vs 3.
  2. Sangat rentan oleh serangan sniper atau jarak jauh makanya harus dibarengi dengan item yang sesuai, agar bisa menetralisir kematian dengan cepat.

Hero roam vainglory biasanya tidak memperdulikan perlindungan untuk diri sendiri, karena dalam game suport tim adalah fokus utama dari semua roam. Butuh pemikiran yang matang untuk bisa memenangkan permainan dan kerjasama tim yang solid.

Ulasan mengenai hero serigala ini gimana menurut kamu? cukup bermanfaat kan buat kamu yang ingin melindungi teman-temanmu di game vainglory dengan memakai hero fortress ini.

vainglory-hero-fortres
Baca juga:
Build Item Fortress Terbaik, Tips dan Kegunaannya

Berikut Table Hero Roam Fortress:

Stats Level 1-12  
Health6581560
Energy300465
Weapon73156
Attack Speed100%144%
Armor3086
Shield3086
Range1.8
Move Speed3.4