Build Item Flicker, Tips dan Kegunaannya

Build Item Flicker – Hero ini memiliki kelebihan untuk menjadi kapten dimana kamu harus memimpin dan memberikan perlindungan kepada tim anda supaya menang saat pertempuran. Jadi, bila kamu dikondisikan menjadi roam dalam sebuah game build item yang kamu beli harus yang memiliki pengaruh kepada tim.

Hero roam ini memiliki keahlian menghilang yang membuat lawan main sulit untuk membunuhnya. Dia salah satu hero terkuat Vainglory yang berada dalam game Vainglory karena kemampuannya yang membuat lawan harus berhati-hati jika melawannya dalam permainan.

Flicker dapat dengan mudahnya menangkap dan menjerat musuh-musuhnya sampai hampir tidak bisa bergerak. Hal ini yang membantu dan mempermudah tim untuk segera membunuh hero lawan. Disini kami akan membahas mengenai build item hero roam ini.

Berikut tips Vainglory build item Flicker:

1. Build Item Flicker Support+Wp:

fountain-of-renewalcruciblewar-treadsshiversteel-itemtyrants-monocleserpent-mask
Fountain of RenewalCrucibleWar Treads
ShilversteelTyrant"s MonocleBroken Mask

Build item yang pertama akan membuat kamu menjadi pelindung sekaligus membantu penyerangan kepada lawan. Pertama yang kamu harus beli item wajib Fountain of renewal dan Crecible yang dapat membantu teman menambah darah dan pelindung buat teman. Setelah itu belikan item Shilversteel yang dapat membuat lambat lawan dalam melakukan pergerakan. Lalu tambahkan item Serpent Mask yang dapat membantu kamu bertahan dalam pertempuran jarak dekat walaupun banyak serangan dari hero lawan.

Selanjutnya tambahkan item Tyrant”s Monocle yang dapat membuat basic attack meningkat besar dalam melakukan serangan kepada musuh. Terakhir tambahkan item sepatu War Treads yang dapat membantu seluruh tim untuk menyerang bersama atau melarikan diri bersama.

2. Build Item Flicker Complete Guide Roam:

war-treadscruciblefountain-of-renewalatlas-pauldronshiversteel-itemaegis
War TreadsFountain of RenewalCrucible
Atlas PauldronShilversteelAegis

Hero ini jika memakai item diatas akan menjadi pelindung yang sangat kuat, untuk tim yang bersama dia akan merasa aman dan fokus meningkatkan item serangnya. Pertama yang harus dibeli yaitu item wajib Fountain of renewal dan Crucible membantu tim menambah darah dan melindungi dari reflek block dari lawan. Setelah itu tambahkan item Atlas Pauldron yang dapat membuat satu area yang bila berada di area tersebut melambat beberapa detik dan membantu tim untuk menyerang.

Selanjutnya belikan item Shilversteel yang dapat membuat lawan menjadi lambat untuk bergerak dan berlari. Untuk memperkuat kamu dalam penyerangan lawan, tambahkan item Aegis yang dapat melindungi kamu makin tebal. Terakhir item sepatu War Treads yang dapat membantu seluruh tim terlibat dalam penyerangan bersama atau melarikan diri bersama.

fliker-hero-vainglory
Baca juga:
Flicker Hero Roam Hewan Mutan, Item Build, Kelebihan dan Kelemahan
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item Flicker yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂

Info Item Build Hero Lainnya :

Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak salah dalam memilih build item Lyra. Jika kamu sudah terbiasa memakai hero ini kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi didalam game