Build Item Blackfeather Terbaik, Berikut Tips dan Kegunaannya

Build Item Blackfeather Terbaik – Hero ini juga memiliki kemampuan yang cukup kuat, dengan senjatanya dia siap untuk menusuk lawan atau mengguntingnya. Basic attack hero jungle ini menyabet dengan senjatanya yang dia selalu pegang. Hero jungle ini memiliki kelincahan dalam memainkan senjatanya yang sangat sulit di serang.

Dengan semua kemampuan yang dia miliki, hero ini sangat lincah untuk diserang dan cepat dalam menyerang lawannya. Berikut saya akan mengulas mengenai build item apa saja yang digunakan oleh hero jungle Vainglory yang satu ini.

1. Build Item Blackfeather Weapon Power:

serpent-maskbreaking-pointitem-bonesawtension-bowaegisjourney-boots

Build ini banyak digunakan oleh pengguna hero jungle yang buat kamu sulit untuk di bunuh lawan. Langkah awal belilah item defense seperti pada gambar diatas item Aegis yang dapat mengurangi kerusakan serangan lawan lalu mencicil sepatu sampai terbeli Journey Boots untuk membantu kamu mengejar lawan atau melarikan diri dari pengejaran musuh. Setelah itu Serpent Mask pas buat hero ini karena dapat bertahan dalam pertempuran walaupun banyak yang menyerang dengan senjata.

Selanjutnya belikan item Breaking Point dan Tension Bow untuk pertempuran jarak dekat yang semakin lama makin sakit, serta sangat efektif dalam kerusakan serangan dasar yang kuat. Terakhir belikan item Bonesaw untuk mengikis perisai musuh yang sangat tebal biasanya pada last game.

2. Build Item Crystal Power Blackfeather:

clockwork-item-wikiatlas-pauldroncrucibleaftershock-itembroken-mythjourney-boots

Memang tidak banyak yang memakai build item crystal power kecuali pengguna hero yang sudah memiliki pengalaman dalam memakai hero ini. Saya akan mengulas dari awal kamu harus membeli item defense seperti Atlas untuk mencounter serangan musuh yang memiliki kecepatan tinggi. Satu slot tambahkan defense kembali Crucible yang dapat membantu teman dalam reflek blok yang dimiliki lawan. Setelah itu baru item Clockwork untuk mempercepat cooldown kamu dalam melakukan skillnya.

Jika sudah jadi semua belikan item Aftershock yang sangat efektif terhadap musuh yang memiliki kesehatan yang tebal seperti roamer. Selanjutnya belikan Broken Myth untuk menambah daya gedor kamu dalam menangani kerusakan terhadap perisai lawan. Terakhir belikan item sepatu Journey Boots untuk mengejar atau melarikan diri dari lawan.

3. Buil Item Blackfeather Troll:

metal-jacketsorrowbladetyrants-monocletyrants-monocletornado-triggerhalcyon-chargers

Untuk build item blackfeather yang satu ini jika kamu ingin melihat hero ini sangat menakutkan dalam membunuh lawan dengan cepat. Pada early game kamu harus sudah membeli item Sorrowblade untuk meningkatkan kemampuan dasar hero jungle ini. Setelah itu tambahkan 2 slot untuk Tyrant”s Monocle untuk dikombinasikan dengan item sebelumnya yang pastinya sangat cocok dan menambah kecepatan yang sangat sakit serangannya.

Selanjutnya untuk defense, masukan Metal Jacket untuk mengurangi kerusakan pada serangan dasar tetapi disarankan untuk melihat kondisi pada lawan main kamu. Setelah itu sepatu Halcyon Chargers yang dapat membantu mempercepat lagi dalam skill kamu dan mengejar target. Terakhir tambahkan item Tornado Trigger yang dapat mempercepat serangan pada lawan. Dijamin lawan akan kewalahan dalam bertempur dengan item diatas selain kamu cepat, seranganmu juga memiliki damage yang luar biasa bagi musuh.

hero-vainglory-blackfeather
Baca juga:
Blackfeather Hero Jungle, Pendekar Tampan, Kelebihan dan Kelemahan
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item untuk hero Blackfeather yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂
Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak salah dalam memilih build item. Jika kamu sudah terbiasa memakai hero ini kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi didalam game