Build Item Baron Wp dan Cp, Tips dan Kegunaannya

Build Item Baron – Hero ini merupakan salah satu laner yang memiliki tembakan seperti bom, yang apabila menggunakan build yang tepat akan mempunyai damage yang besar. Tipe bertarung nya jarak jauh tetapi juga dapat mendekat dengan cepat dalam salah satu skillnya.

Baron yang notabennya seorang laner ini cukup kuat dalam memberikan damage pada tim lawan. Setiap ledakan yang di hasilkan dapat memberikan kerusakan yang berarti atau mengurangi darah sangat banyak. Disini Teknobos akan mengulas mengenai hero lane Baron yang memiliki kualitas tembakan yang menyakitkan kepada lawan.

Berikut tips Vainglory build item Baron:

1. Build Item Crystal Power Baron:

clockwork-item-wikihalcyon-chargersaegisshatterglassbroken-mythAftershock Vainglory
ClockworkHalcyon ChargersAegis
SatterglasBroken MythAftershock

Build item Baron diatas jika hero ini dalam kondisi teman sudah memakai weapon kamu harus menyeimbangkan agar dapat membunuh lawan dengan cepat. Pertama yang kamu harus beli yaitu item defense Aegis bisa juga yang lainnya sesuai lawan main kamu. Setelah itu tambahkan item Sutterglas yang menambah serangan dasar kamu menjadi lebih kuat, lalu item Aftershock yang dapat membuat kamu dapat melawan musuh yang memakai kesehatan tinggi.

Tips: Gunakan item Echo yang dapat menggandakan skill ke-3 Baron untuk membuat kerusakan parah didalam satu area.

Selanjutnya tambahkan item sepatu Halcyon Chargers yang dapat mengejar target dan juga mempercepat kamu mengeluarkan skill kamu. Terakhir tambahkan item Broken Myth pada last game untuk membantu menyerang lawan yang memilki perisai yang tebal dan kuat.

2. Build Item Baron Weapon Power:

breaking-pointjourney-bootsatlas-pauldronsorrowbladeserpent-maskitem-bonesaw
Breaking PointJourney BootsAtlas Pauldron
SorrowbladeSerpent MaskBonesaw

Untuk memakai build ini kamu harus melihat jalannya permainan, jika musuh menggunakan item kristal cobalah untuk memakai weapon. Tahap pertama yang harus kamu lakukan adalah membeli item Defense Atlas Pauldron yang dapat menangkis serangan lawan yang memiliki serangan cepat dan akan melambat sesuai area yang kamu berikan. Setelah itu tambahkan item Serpent Mask yang dapat kamu bertahan kuat dalam pertarungan lama walaupun banyak ditembaki oleh lawan.

Untuk sepatu Journey Boots boleh digunakan untuk mengejar lawan sebetulnya hero ini juga sudah memiliki skill untuk mengejar lawan, tetapi untuk menjaga saja saat cooldown. Selanjutnya tambahkan item Breaking Point dan Sorrowblade yang dapat menambah basic attack kamu, serta membuat tembakan kamu semakin lama akan sakit dan memiliki damage yang lumayan besar. Terakhir Bonesaw saat last game buat menghancurkan perisai lawan yang tebal.

baron-vainglory-hero
Baca juga:
Hero Vainglory Yang Satu ini Bisa Jadi Suami dari Skye yaitu Baron??
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item Baron yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂

Info Item Build Hero Lainnya :

Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak salah dalam memilih build item. Jika kamu sudah terbiasa memakai hero ini kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi didalam game