Teknobos
Tech in Touch

Perubahan Build Item Balance Pada Vainglory di Update 2.3

Build Item Balance – Perubahan pada update 2.3 yang dilakuakan oleh developer Vainglory ini juga berakibat pada build item balance Weapon Power yang terjadi penurunan setiap itemnya.

Kami juga cukup kaget membaca pemberitahuan dari pembaruan 2.3 tersebut, karena bagi hero yang cocok memakai weapon power pastinya akan kesulitan dalam meracik build item mereka.

Build Item Balance Pembaharuan 2.3 Game Vainglory:

weapon-power-perubahan

  • Bonesaw

Build Item Vainglory ini dapat digunakan untuk menembus perisai lawan yang memiliki ketebalan tinggi seperti hero roam. Item ini mengalami perubahan pada update terbaru 2.3 Vainglory. Armor yang dapat menembus perisai lawan naik dari 0% sampai 8% dan Armor perusak turun dari 6% menjadi 5%.

  • Breaking Point

Build item ini digunakan dalam pertempuran panjang dengan lawan yang kuat, memang awalnya damage jika memakai item ini kecil tetapi, semakin lama kamu menyerang akan semakin besar damage yang diberikan dari item tersebut. Item ini mengalami perubahan Stacked lost during 2-3 per detik dan Max stacks turun 25-20.

  • Crystal Infusion

Build item ini digunakan untuk menambahkan serangan dasar dengan kecepatan cooldown yang turun 12-36% menjadi 10-25%.

  • Lucky Strike

Build Item game Vainglory ini digunakan untuk membuat critical damage terhadap lawan, dan item ini akan bertambah kuat menjadi Tyrant”s Monocle. Item ini mengalami penurunan critical damage dari 12% to 15%.

  • Tension Bow

Build item ini digunakan untuk mengejutkan lawan dengan tiba-tiba dari kerusakan, setiap serangan 6 detik dengan item ini serangan dasar berikutnya akan mengani kerusakan sampai 180. Dapat menembus armor lawan naik dari 10% menjadi 12%.

  • Tornado Trigger

Build Item ini digunakan untuk menambahkan kecepatan serangan bila sudah memiliki kekuatan senjata lain. Item ini mengalami perubahan Recipe combine cost naik dari 1000 to 1200 gold, Sell price naik dari 1300 to 1400 gold dan Critical strike chance naik dari 20% to 35%.

  • Tyrant”s Monocle

Build item ini digunakan paling efektif bila dikombinasikan dengan kekuatan senjata yang lebih dan kecepatan serangan. Item ini mengalami perubahan Critical strike chance turun dari 40% to 35%, Critical strike damage turun dari 20% to 15% dan Weapon power naik dari 50 to 60.