Build Item Ardan Tank Support, Tips dan Kegunaannya

Build Item Ardan – Hero ini adalah seorang gladiator yang sangat kuat dalam melindungi tim dari serangan lawan. Ardan merupakan sesosok lelaki yang berbadan besar menggunakan full armor di seluruh badannya terutama di tangan sebelah kanan.

Dengan armor yang cukup tebal dan skill-skill yang memang ditunjukan untuk membantu teman, dia menjadi salah satu hero paling penting dalam game Vainglory. Hero roam ini mempunyai tugas untuk mem-protect atau melindungi sesama teman hero di dalam timnya.

Hampir semua kemampuanya melindungi teman terutama skill ke 1 yang dapat menambah kan kesehatan kepada tim untuk tetap segar dalam pertempuran keras dalam game. Disini kami akan membahas mengenai build item yang dia gunakan dalam permainan.

Berikut tips Vainglory build item Ardan:

1. Build Item Ardan Support:

fountain-of-renewalcrucibleshiversteel-itemwar-treadsclockwork-item-wikiAftershock Vainglory
Fountain of RenewalCrucibleShiversteel
War TreadsClockworkAftershock

Build item diatas akan membuat kamu menjadi seorang support yang dapat membantu juga dalam membunuh lawan. Pertama yang harus kamu beli item wajib seorang roamer yaitu Fountain of renewal dan Crucible yang dapat membantu tim dalam menambah darah maupun perlindungan reflek block yang dilancarkan enemy.

Setelah itu kamu boleh untuk cicil item sampai terbeli item Silversteel yang dapat membuat lawan menjadi lambat dalam gerakan. Lalu tambahkan item Clockwork yang dapat mempercepat cooldown kamu dalam melakukan skill untuk cepat memberikan kesehatan kepada tim.

Selanjutnya tambahkan item sepatu War Treads yang dapat membantu membuat tim terlibat dalam penyerangan bersama-sama atau pelarian bersama. Terakhir item Aftershock untuk membantu tim dalam hal menyerang lawan yang memiliki kesehatan cukup tinggi. Item yang terakhir dapat diganti sesuai jalannya permainan untuk menyempurnakan kemenangan kamu dalam game.

2. Build Item Ardan Tank Full Suport:

cruciblefountain-of-renewalwar-treadsatlas-pauldronstormcrown-vainglory-itemContraption-item-vg
CrucibleFountain of RenewalWar Treads
Atlas PauldronStormcrownContraption

Untuk build yang diatas ini membuat kamu menjadi full support atau tanker yang dapat membantu tim secara keseluruhan. Posisi kamu juga harus selalu berdampingan dengan tim kamu agar teman merasa percaya diri menyerang dan mengetahui kamu memiliki banyak item defense.

Hal pertama yang harus kamu beli yaitu item wajib seperti build diatas yaitu Fountai of renewal dan Crucible yang pastinya kamu sudah mengetahui manfaatnya. Lalu tambahkan item Atlas Pauldron yang dapat memperlambat gerakan lawan dalam satu area yang dia buat.

Selanjutnya item Stormcrown yang dapat membantu meningkatkan damage serangan kepada minion saat farming agar lebih cepat. Setelah itu tambahkan item Contaption untuk mengetahui posisi musuh sedang berada dimana, karena dengan ini seorang kapten dapat mengetahui strategi untuk menyerang atau bertahan. Terakhir item sepatu War Treads yang dapat digunakan untuk berlari dengan cepat bersama satu tim.

hero-ardan-vainglory
Baca juga:
Ardan Hero Roam Sang Gladiator, Build Item, Kelebihan dan Kelemahan
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item Ardan yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂

Info Item Build Hero Lainnya :

Build item Ardan pada gambar di atas hanya sebagai referensi saja, tidak ada standar baku build item setiap hero di Vainglory, kamu tidak wajib mengikutinya, build item hero sebaiknya disesuaikan tergantung lawan dan equip lawan.