Build Item Adagio, WP dan CP Tips dan Kegunaannya

Build Item Adagio – Hero ini merupakan kapten pelindung yang bisa diandalkan dalam mempertahankan tim kamu dalam permainan. Hero roam ini memiliki serangan dasar menembak dan dapat memberikan sedikit darah buat teman yang sekarat. Pelindung dalam game vainglory memang agak berat tugasnya, karena harus memiliki strategi untuk menyerang atau bertahan.

Selain itu tugas utama hero ini dalam build item tentunya adalah memastikan anggota tim lainnya dapat diberikan umur yang lebih panjang, baik dengan kemampuan skill ke-1 ataupun bantuan item seperti Fountain of Renewal.

Seperti hero roam yang lainnya untuk farming dia akan menemani hero jungle, tetapi harus sering melihat situasi lorong juga apakah kondusif atau tidak. Disini Teknobos akan mengulas mengenai build item yang biasa dipakai oleh kapten Adagio ini.

Berikut tips Vainglory build item Adagio:

1. Build Item Adagio Semi Tank/Support Cp:

clockwork-item-wikijourney-bootsfountain-of-renewalcrucibleshiversteel-itemitem-eve-of-harvest
ClockworkJourney BootsFountain of Renewal
CrucibleShilversteelEve of Harvest

Build item diatas membuat hero ini menjadi tanker untuk melindungi temannya. Selain support hero roam juga harus memberikan petunjuk untuk menyerang hero yang dianggap lemah terlebih dahulu. Pertama saat early game pastikan kamu sudah memiliki Fountain of Renewal untuk memberikan darah kepada temanmu saat terjadi pertarungan. Setelah itu item Crucible untuk melindungi teman dari serangan reflek block yang dimiliki lawan secara bersamaan.

Selanjutnya baru kamu membeli item Clockwork karena dengan ini dia dapat mempercepat skill untuk memberikan darah pada skill ke-1nya. Item Eve of Harvest juga harus dibeli yang dapat sembuh dengan cepat dari serangan lawan. Setelah itu belikan item Shilversteel yang dapat membuat lawan lambat untuk menyerang dan melarikan diri. Terakhir full kan sepatu anda memakai item Journey Boots untuk membantu mengejar target.

2. Build Item Adagio Semi Carry Wp:

war-treadscruciblefountain-of-renewalmetal-jackettornado-triggertyrants-monocle
War treadsCrucibleFountain of Renewal
Metal JacketTornado TriggerTyrant's Monocle

Untuk build diatas kamu memakai build item untuk melindungi dan dapat sedikit menyerang dengan cepat dengan bantuan weapon. Pertama yang kamu harus beli tetap kepada item untuk melindungi teman Crucible dan Item Fountain of Renewal yang dapat memberikan darah kepada tim. Setelah itu tambahkan item Tornado Trigger yang dapat mempecepat serangan dasar kamu, ditambah dengan item Tyrant”s Monocle yang dapat efektif dengan kekuatan senjata yang lebih besar.

Tambahkan item Metal Jacket yang dapat melawan serangan hero lawan yang memakai weapon yang sudah sakit. Tetapi, harus disesuaikan dengan item musuh lawan jika kristal bisa Aegis. Terakhir tambahkan item sepatu War Treads untuk membantu seluruh tim mengejar lawan atau melarikan diri bersama.

adegio-hero-vainglory
Baca juga:
Adagio Hero Roam Malaikat Caplang, Item Build dengan Kelebihan dan Kelemahan
Note: Diatas adalah ulasan mengenai build item Adagio yang bisa dijadikan masukan dalam bermain game Vainglory. Tetapi, ini adalah saran jika ingin test item sebaiknya kamu mencoba training dahulu atau dengan mode seperti blitz (beta) atau battle royal. Semoga bermanfaat informasi yang saya berikan terima kasih salam hangat dari Vainglory Tangerang 🙂

Info Item Build Hero Lainnya :

Tips item diatas hanya menuntun kamu (pemula) agar tidak salah dalam memilih build item. Jika kamu sudah terbiasa memakai hero ini kreasikan sendiri sesuai kebutuhan tim kamu, item dari musuh dan situasi didalam game