Bomber Card Si Tukang Ngebom Dalam Game Clash Royale

Bomber Card – Siapa yang tidak tahu game Clash Royale? Game bergenre kartu dan strategi ini memang cukup populer saat ini. Selain menyenangkan, game ini juga cukup membutuhkan kemampuan berfikir yang bagus dari pemainnya. Karena game ini menuntut pemain untuk mengatur startegi untuk bisa memenangkan permainan.

Calsh royale sendiri adalah game besutan Supercell, yang merupakan developer game asal Finlandia. Selain Clash royale, developer ini juga mengembangkan game lainnya, seperti Clash of Clans, Hay Day, dan juga Boom Beach. Semua game besutan Supercell memang cukup ramai peminatnya.

Sebagai contoh game Clash of Clans, yang sejak pertama diluncurkan, hingga saat ini masih sangat banyak peminatnya. Begitu juga Clash Royale, salah satu game kartu dan strategi, yang saat ini juga banyak peminatnya dari berbagai kalangan usia.

Kemampuan Bomber Card

clash-royale-bomber-card

Game android gratis terbaik ini, menawarkan gaya permainan kartu yang tidak biasa. Game kartu ini dimainkan dengan memilih sebuah kartu, lalu dari kartu tersebut akan mengeluarkan sebuah karakter. Nantinya karakter itu yang akan kita gunakan untuk menyerang benteng lawan.

Kartu Bomber ini sangat penting kita gunakan dalam permainan, baik itu untuk pertahanan, ataupun sebagai penyerang. Karena karakter ini dapat menyerang dari jarak yang cukup jauh, sehingga lebih efisien saat digunakan untuk menyerag benteng lawan.

Pada game android terbaru ini, kita harus mempertahankan 2 buah benteng prajurit, dan 1 benteng utama yang dijaga oleh raja. Nah, karakter Bomber ini sangat cocok kita gunakan dalam pertempuran, dia bagus untuk menyerang benteng musuh, ataupun mempertahankan benteng.

Adapun kemampuan kartu dengan karakter Bomber ini adalah sebagai berikut:

KemampuanBomber Card
KelangkaanUmum
TipePeleton
Level3
Nyawa117
Kerusakan Area154
TargetDarat
Jangkauan4.5
Kerusakan Per Detik81
Kecepatan Serangan1.9 Detik
KecepatanSedang
Waktu Pengerahan1 Detik

Dari tabel diatas bisa dilihat, bahwa Bomber pada level 3 memiliki nyawa  117, kemampuan merusak area 154, target serangan yang di jangkau hanya di darat saja. Poin jangkauan serangan Bomber pada level ini mencapai 4.5, efek kerusakan yang ditimbulkan 81 poin per detik. Kecepatan serangan karakter kartu ini 1.9 detik, kecepatan dia berjalan masuk dalam kategori sedang, dan waktu yang dibutuhkan untuk mengerahkannya selama 1 detik.

Ketika kita mengerahkan Bomber, target yang akan dia serang adalah yang terdekat. Dia bisa menyerang karakter lawan, dan juga bangunan milik musuh. Namun karakter ini tidak bisa menyerang target yang berada di udara, seperti Baby Dragon.

Karakter ini memiliki penampilan seperti tengkorak kecil, dengan pakaian ala kadarnya yang disertai helm dan kacamata. Bomber masuk dalam kategori peleton, yang membawa sebuah bom sebagai senjata utamanya.

Itulah penjelasan tentang Bomber Card pada game android gratis terbaru Clash Royale, karakter ini wajib kita gunakan dalam setiap pertandingan. Karena dia dapat memberikan kerusakan yang signifikan terhadap pertahanan musuh, baik itu prajurit maupun bangunan.