Bocoran Kemasan dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A – Setelah bocoran tentang spesifikasi Redmi Note 5 beredar di dunia maya. Kali ini giliran saudara kandungnya, yakni spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A yang ikutan muncul di internet.

Pada beberapa gambar yang banyak ditemukan di dunia maya, terlihat kemasan penjualan Redmi Note 5A dengan warna merah. Desain kemasannya sendiri secara keseluruhan nampak berwarna merah, dan di pojok kanan atas terdapat logo MI. Sedangkan dibagian bawah, terdapat tulisan Note 5A, yang dicetak agak besar.

Ada spekulasi yang berkembang terkait harga penjualan ponsel Xiaomi terbaru ini. Dugaan sementara, Redmi Note 5A akan dijual dengan harga yang sedikit lebih rendah. Mengingat pada beberapa waktu lalu, Xiaomi sempat menerapkan teknik penjualan seperti ini, untuk memasarkan Redmi 4 dan 4A.

Selain itu, ada pula sebagian kalangan yang berpendapat, bahwa hp Xiaomi terbaru ini akan dibekali daya baterai yang lebih kecil dari Xiaomi Redmi Note 5. Ada juga yang beranggapan, bahwa ponsel pabrikan asal Cina ini akan memiliki bodi berbahan plastik.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A

1 Bocoran Kemasan dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A
source: bgr

Seperti judul artikel ini yang mengatakan bocoran spesifikasi Redmi Note 5A, maka tidak lengkap jika kita tidak membicarakan tentang spek hp Xiaomi terbaru ini. Kabarnya ponsel android dengan layar berukuran 5.5 inci ini, akan menggunakan prosesor kelas atas dari Qualcomm. Dugaan sementara, Redmi Note 5A akan dibekali chipset Snapdragon 625 (MSM8953).

Hp yang memiliki resolusi layar full HD ini, dikabarkan juga akan mengusung internal memori berkapasitas 64GB. Tapi belum ada informasi lebih lanjut terkait ada atau tidaknya slot SD card pada Xiaomi Redmi Note 5A ini. Namun diinformasikan, Xiaomi telah mendukung smartphone terbarunya dengan RAM sebesar 4GB.

Dari sektor fotografi, Redmi Note 5A menawarkan fitur dual camera dengan sensor OV13880, dan wide angle yang didukung sensor OV12A10. Sensor kamera belakang ponsel pintar ini merupakan produk dari OmniVision. Sedangkan pada kamera depannya, telah disematkan sensor S5K5E8 dukungan Samsung.

Seperti hp keluaran terbaru lainnya, Xiaomi juga melengkapi hp android ini dengan sensor fingerprint, yang diletakan di bagian belakang ponsel. Namun agak disayangkan, bocoran yang beredar tidak menyebutkan jadwal perilisan dan harga Xiaomi Redmi Note 5A.