Perlahan Bocoran New Oppo A77 Mulai Beredar

New Oppo A77 – Pada tahun 2017 ini Oppo masih berada di posisi keempat untuk pasar ponsel pintar dunia. Sementara itu, di negara asalnya, Oppo menempati posisi kedua pasar smartphone Cina. Bisa dikatakan, perkembangan Oppo pada sektor penjualan terbilang cukup pesat. Selain itu, dari tahun ke tahun angka penjualan ponsel Oppo juga terus bertambah.

Seiring dengan meningkatnya permintaan pasar yang terus melonjak, Oppo dengan gesit mengembangkan smartphone terbaru mereka. Produsen ponsel android asal negeri tirai bambu ini sangat gencar merilis ponsel buatannya. Bahkan permintaan smartphone Oppo datang dari berbagai kalangan. Mulai dari segmen kelas bawah, menengah sampai kelas atas.

Salah satu smartphone terbaru dari Oppo, yang sekarang ini banyak menjadi bahan perbincangan, di kalangan penggemar gadget adalah New Oppo A77. Kabarnya pihak Oppo memang sedang menggarap smartphone terbaru mereka tersebut.

Gambar Slide Presentasi New Oppo A77 Bocor di Internet

1 Perlahan Bocoran New Oppo A77 Mulai Beredar

Di dunia maya, bocoran tentang spesifikasi perangkat keras dari Oppo A77 ini sudah banyak beredar. Bocornya informasi ini, diawali oleh beredarnya foto tayangan slide presentasi sebuah hp Oppo terbaru. Dari gambar slide presentasi itulah, bermunculan spekulasi bahwa smartphone di gambar tersebut adalah New Oppo A77.

Melalui tayangan slide yang difoto dan disebarkan oleh sesorang itulah, mulai diketahui beberapa bocoran terkait spesifikasi Oppo A77 terbaru. Kabarnya ponsel android pabrikan asal Cina ini akan hadir, dengan menawarkan chipset Snapdragon 625 besutan Qualcomm.

Untuk menunjang kinerja terbaik dari prosesor buatan Qualcomm itu, Oppo juga menyematkan RAM sebesar 4GB ke dalam tubuh hp android itu. Sebagai ruang penyimpanan data, New Oppo A77 telah menyediakan memori internal berkapasitas 64GB.

Dari segi penampilan, kabarnya ponsel android Oppo ini akan dibekali layar 5,5 inci, yang juga memiliki resolusi full HD. Pada tayangan slide presentasi yang beredar, juga menjabarkan tentang spesifikasi kamera yang digunakan New Oppo A77. Pada tayangan slide disebutkan, ponsel android ini memiliki dual kamera utama dengan resolusi 13MP.

Sedangkan untuk kamera sekunder yang juga berfungsi sebagai kamera selfie, telah dipasangkan lensa beresolusi 16MP. Resolusi yang dimiliki kamera depan ini, sengaja dibuat besar, agar dapat memfasilitasi penggila selfie dengan maksimal.

Bocoran tersebut juga mengungkapkan baterai yang ditanamkan ke dalam ponsel ini, memiliki daya sebesar 3200mAh. Disamping itu, smartphone Oppo terbaru ini, juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat. Sayangnya, slide presentasi itu tidak mengungkapkan rincian harga hp android ini. Dan diperkirakan Oppo akan siap meluncurkan ponsel tersebut pada beberapa minggu kedepan.