Samsung Kecolongan, Bocoran Harga Galaxy S8 Sudah Beredar

Samsung akan mengumumkan Galaxy S8 pada akhir bulan ini, tepatnya pada bulan Maret. Tapi seperti biasanya sebelum tiba hari peluncuran, pasti sudah beredar rumor tentang harga dan spesifikasi dari smartphone yang akan diluncurkan. Hal ini juga terjadi pada produk terbaru samsung ini, karena bocoran harga Galaxy S8 sudah beredar.

Adalah Evan Blass yang telah memberikan bocoran seputar harga Samsung Galaxy S8, dia merupakan seorang reporter media online. Evan sendiri memberikan bocoran tersebut melalui akun Twitter miliknya, yang langsung menjadi viral di kalangan penggemar gadget canggih.

Banyak sekali pembicaraanseputar kabar, yang disampaikan melalui postingan Twitter Evan tersebut. Evan Blass memang dikenal sebagai jurnalis yang cukup gesit dalam memberitakan, kabar terkini seputar gadget dan teknologi terbaru.

Bocoran Harga Galaxy S8

Selain harganya yang sudah menjadi perbincangan, pada postingan lainnya Evan juga memberitahukan bocoran pilihan warna Samsung Galaxy S8. Pada postingan Twitternya tersebut reporter itu mengatakan, Galaxy S8 akan dibanderol dengan harga €799 Euro, atau setara dengan Rp.11.4 juta rupiah. Postingan itu juga menyebutkan bahwa HP flagship tersebut, memiliki tiga varian warna yakni Black Sky, Orchid Grey, dan Arctic Silver.

harga-galaxy-s8

Tidak hanya bocoran harga Samsung Galaxy S8 saja yang dikabarkan oleh Evan, tapi dia juga memberikan bocoran bahwa Galaxy S8 Plus akan dibanderol seharga €899 Euro, atau sekitar Rp.12.8 juta. Sementara aksesoris lain seperti The DeX station, GearVR, dan Gear 360, akan dibanderol seharga €150 Euro, €129 Eouro, dan €229 Euro.

Smartphone flagship besutan Samsung tersebut kabarnya akan dibekali kamera beresolusi 12 mega pixel pada bagian belakang, dan 8 mega pixel pada sisi depannya. Sementara untuk sektor dapur pacunya, dikabarkan Samsung Galaxy S8 akan dibekali prosesor dari Qualcomm yakni Snapdragon 830. Tapi kabar lainnya ada yang menyebutkan bahwa Galaxy S8 akan diberikan prosesor Exynos 8895 Octa.

Memang kabar yang diberitakan oleh Evan Blass masih belum pasti kebenarannya. Sebab pihak Samsung sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut seputar harga dan pilihan warna Samsung Galaxy S8. Untuk lebih pastinya mari kita tunggu saja hingga akhir bulan Maret ini, sampai pihak Samsung resmi mengeluarkan pernyataannya.