BlackBerry Aurora Siap Masuk Indonesia Loh!

Siapa yang masih ingat smartphone dengan merk BlackBerry? Atau mungkin kamu masih setia menggunakan smartphone tersebut. Ada kabar gembira bagi kamu yang memang penggemar setia dari ponsel pintar itu, karena BlackBerry Aurora akan segera hadir di Indonesia.

Bocoran ini datang dari salah satu toko online terbesar di Indonesia yaitu Lazada, mereka telah mengumumkan akan menjual varian terbaru dari smartpone ini. Pihak Lazada menjual ponsel pintar itu dengan sistem pre-order, sementara pengiriman barangnya kepada pelanggan akan dimulai pada tanggal 13 Maret 2017.

BlackBerry Aurora Siap Masuk Indonesia

harga-blackberry-aurora

Dilansir dari situs resmi Lazada dinformasikan smartphone ini hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu silver, hitam dan gold. Untuk kebutuhan fotografi sudah disematkan kamera beresolusi 8 mega pixel pada bagian depan, dan 13 mega pixel dibagian belakangnya. Yang menjadi unggulan adalah kapasitas memori internal ponsel ini mencapai 32GB, dengan dukungan RAM sampai 4GB.

Bagi kamu yang ingin memiliki BlackBerry Aurora ini, bisa segera memesannya secara online di Lazada. Harga dari ponsel pintar ini cukup terjangkau yakni Rp.3.499.000. Untuk penggemar produk BlackBerry sebaiknya segera melakukan pemesanan, agar tidak kehabisan karena persedian produk ini terbatas.