Black Widow Pada Game Marvel Contest Of Champions

Para penggemar komik Marvel Superheros pastinya sudah mengenal karakter Black Widow, yang merupakan salah satu karekater hero wanita pada komik tersebut, hero ini juga masuk dalam anggota tim Avengers bersama Hulk, Thor, Iron Man, Captain America serta Hawkeye. Karakter ini juga termasuk kedalam deretan hero pada game Marvel Contest Of Champions. Jagoan ini tergolong Skill Class Champion, yang bisa mendapatkan Class Bonus ketika melawan champion lain dari golongan Sience Class.

Natasha Romanof atau biasa dijuluki sebagai Black Widow, adalah seorang agen rahasia dari sebuah lembaga yang bertugas melindungi bumi dari kejahatan para penjahat penjahat super, lembaga itu bernama S.H.I.E.L.D. Wanita ini memilki kemampuan bela diri yang luar biasa, ditambah dengan penguasaan teknik tempur yang hebat, dia bahkan bisa mengalahkan para penjahat pria dengan mudah. Karena dia dididik untuk menjadi seorang agen super, serta bertugas membantu tim Avengers dalam menjaga perdamain dibumi.

Kostum ketat serba hitam

spesifikasi-black-widowKarakter ini tampil sebagai seorang wanita cantik, serta memiliki tampilan kostum yang menarik. Black Widow memakai kostum baju dan celana ketat berwarna hitam. Sama seperti karakter hero lainnya, wanita tersebut juga dilengkapi senjata sebagai modal baginya untuk mengalahkan musuh musuhnya, senjata yang biasa dia gunakan adalah pistol dan gelang listrik di kedua tangannya.

Hanya dengan senjata yang sederhana itu, ditambah dengan kemampuan bela diri yang dimilikinya, Black Widow pasti mampu mengalahkan lawan lawannya, karena abilities dan special attacks yang dia miliki efek yang merugikan lawannya.

 Abilities

black-widow-fightBila hero ini sudah menjadi camphion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih, maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Subtlety, black widow akan menyerang lawannya dengan halus, untuk mengurangi kemungkinan yang dapat memicu abilities musuhnya.

Special Attacks

Black Widow juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawan berkurang secara drastis.

Striking Features: Agen Romanof memberikan serangkaian taktis serangan, yang pertama kali dia pelajari pada program operasi Black Widow.

Graceful Barrage: Menampilkan kelincahan dan kehebatan balerina, dengan presisi dan pennghancuran bergaya ninja.

Widow’s Bite:  Dia mungkin terlihat tidak berbahaya, tapi dia akan menunjukan gigitan yang mengejutkan, menghasilkan 84% peluang Stun dalam waktu 4.25 detik

Black Widow Synergy Bonuses

black-widow-synergy

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses, yang bisa menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Black Widow dalam satu tim.

Friends

  • Captain Marvel, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan armor 6%
  • Ms. Marvel, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan armor 6%

Romance

  • Hawkeye, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan power gain 5%
  • Winter Soldier, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan power gain 5%

Avengers

  • Hulk, semua champion dalam tim akan mendapatkan peluang menghasilkan Stun 25%, dari special attacks nya.
  • Hulkbuster, semua champion dalam tim akan mendapatkan peluang menghasilkan Stun 25%, dari special attacks nya.
hulk
Baca juga:
Hulk Pada Game Marvel Contest Of Champions

Kesimpulan: Dari hasil review hero diatas, bisa dilihat bahwa Black Widow termasuk dalam hero yang kuat, terutama ketika level dan rangkingnya sudah full. Jagoan ini juga memiliki special attacks dan signature abilities yang bagus. Namun sayang hero Marvel ini memiliki darah yang tidak terlalu banyak.