Belanja Online Lebih Mudah Dengan Aplikasi Lazada

Aplikasi Lazada adalah sebuah aplikasi berbasis mobile, yang bisa digunakan untuk berbelanja secara online. Aplikasi mobile ini memungkinkan kita untuk melakukan transaksi jual beli, tanpa harus pergi ke luar rumah. Kita hanya perlu memesan barang yang diinginkan dari hp, kemudian melakukan pembayaran, dan pesanan akan dikirim ke alamat yang sudah kita daftarkan.

Semakin berkembangnya teknologi saat ini, ditambah dengan lonjakan pengguna internet setiap harinya. Membuat segala aktifitas bisa dilakukan dari internet, begitu juga aktifitas belanja. Berbelanja sekarang jadi lebih mudah, bisa dilakukan secara online baik dari PC ataupun smartphone.

Bertambah banyaknya perusahaan yang bergerak dibidang E-Commerce, membuat persaingan jadi semakin ketat. Banyak perusahaan yang ingin menawarkan kemudahan, sebagai daya tarik bagi konsumennya. Oleh karena itu mereka membuat aplikasi mobile dari situs penjualan mereka.

Belanja Mudah Dengan Aplikasi Lazada

aplikasi lazada

Lazada sebagai perusahaan E-Commerce yang cukup besar saat ini, juga memiliki aplikasi mobile. Hal ini sengaja mereka lakukan, agar dapat memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam melakukan transaksi. Pelanggan bisa membeli barang-barang yang dibutuhkan, hanya melalui smartphone saja.

Para konsumen tidak perlu ke luar rumah, hanya tinggal memesan, bayar, dan pesanan akan dikirim langsung ke rumah. Bila menggunakan aplikasi mobile dari Lazada ini, kita bisa mendapatkan beragam promo serta diskon. Sehingga belanja bukan hanya jadi lebih mudah dan cepat, tapi juga jadi lebih hemat.

Lazada memiliki ribuan produk dengan berbagai macam kategori, seperti gadget, komputer, fashion, peralatan rumah tangga sampai dengan alat musik.Tentu saja produk yang dijual, sudah lulus proses seleksi oleh pihak QA dari Lazada.

Selain itu, mereka juga memberikan jaminan pengembalian barang, bila barang yang kita terima tidak sesuai dengan pesanan. Cara ini mereka terapkan, agar bisa mendapatkan rasa percaya dari para konsumennya. Karena bisnis penjualan yang dilakukan secara online seperti ini, kuncinya adalah kepercayaan konsumen terhadap penjualnya.

Fitur yang terdapat di dalam Aplikasi Lazada

belanja online aplikasi lazada

Selain kemudahan berbelanja secara online, ada beberapa fitur yang bisa kita gunakan, dari aplikasi berbasis mobile tersebut.

  1. Kita bisa mencari produk berdasarkan merk dan ketegorinya, sehingga bisa memperkecil zona pencarian.
  2. Tersedia filter produk berdasarkan harga, diskon, dan favorit pengguna.
  3. Rekomendasi produk khusus untuk pengguna.
  4. Penawaran khusus dari Lazada app, serta pemberitahuan promo terbaru.
  5. Tersedia wishlist, yang berguna untuk menandai produk yang kita ingin beli dikemudian hari.
  6. Voucher untuk diskon spesial.
  7. Terdapat juga fitur Order tracking, untuk melacak pesanan kita.

Persayaratan sistem

Untuk bisa menginstal aplikasi belanja online ini, dan melakukan pembelian melalui Lazada App, ada beberapa persyaratan sistem yang harus dipenuhi.

  1. Sistem operasi yang digunakan minimal 4.0 atau yang lebih tinggi.
  2. Tersedia RAM 1GB.
  3. Tersisa ruang penyimpanan setidaknya 50MB.

Aplikasi milik Lazada ini memiliki banyak channel pembayaran seperti melalui transfer ATM antar bank, mini market, kantor pos, kartu debit/kredit dan bahkan cash on delivery. Selain itu perusahaan E-Commerce ini juga sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan pengiriman barang. Jadi proses pengiriman pesanan pelanggan, dapat dilakukan dengan cepat.

Itulah beberapa penjelasan seputar aplikasi mobile Lazada. Bila kamu ingin berbelanja, agar lebih mudah bagi para nasabah bank Mandiri, bisa melakukan pembayaran melalui aplikasi Mandiri Online, ataupun aplikasi mobile dari bank lain yang sudah bekerja sama dengan pihak Lazada.

Bila kamu senang aplikasi belanja online, yang lebih berfokus pada produk fashion, kamu bisa cek aplikasi Berrybenka. Tapi jika kamu ingin menjajal aplikasi lain yang serupa dengan Lazada, maka kamu bisa mencoba aplikasi Akulaku.