Hebat!! Baterai Xiaomi Redmi 4X Tahan 18 Hari Tanpa Charger

Xiaomi merupakan sebuah perusahaan terkemuka yang berasal dari negeri China, smartphone buatannya pun telah dikenal oleh semua kalangan. Belum lama ini, beredar kabar yang menyebutkan apabila kapasitas baterai Xiaomi Redmi 4X tahan hingga 18 hari.

Telah kita ketahui sebelumnya, fungsi smartphone yang multiguna membuatnya sudah tidak bisa lepas dari genggaman tangan. Itulah kenapa para developer bersaing menciptakan sebuah ponsel cerdas dengan kapasitas baterai besar dan tahan lama.

Baterai Xiaomi Redmi 4X

Setelah sukses mengambil hati para konsumen dunia dengan smartphone Xiaomi Redmi 4, kini perusahaan tersebut mengeluarkan Xiaomi Redmi 4X terbarunya.

Handphone cerdas Xiaomi 4X itu sendiri mulai dirilis dan memasuki pasar internasional tahun 2017, lebih tepatnya pada bulan Maret.

Meskipun tergolong ponsel baru, namun Redmi 4X mampu menggentarkan para konsumen dengan kapasitas baterai sebesar 4100 mAh.

baterai-xiaomi-redmi-4x

Xiaomi mengklaim baterai Redmi 4X, diperkirakan akan bertahan hingga kurang lebih 18 hari dalam kondisi standby dan tanpa perlu dicharger.

Tidak sampai disitu saja, ternyata smartphone Xiaomi Redmi 4X juga dibanderol dengan harga bersahabat, yakni seharga Rp. 2,1 jutaan untuk perunitnya.

Perusahaan Xiaomi sepertinya sudah terkenal dengan handhone cerdas berspesifikasi mapan disetiap kelasnya, namun membandrolnya dengan harga yang murah.

Mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi 4X, dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 dan CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53.

Bagaimana menurut kalian mengenai kapasitas baterai Xiaomi Redmi 4X ini, semoga saja benar adanya bila ponsel tersebut tahan hingga 18 hari tanpa charger. Lain topik, inilah harga terbaru Xiaomi Redmi 4X tahun 2017 dipasar dalam negeri.