Rayakan Hari Jadi ke-20, Bandai Merilis Ulang Tamagotchi Klasik

Semakin berkembangnya jaman dalam bidang teknologi, membuat para perusahaan-perusahaan besar bersaing menciptakan sebuah perangkat canggih. Namun uniknya perusahaan terkemuka asal Jepang, Bandai merilis ulang Tamagotchi versi klasik.

Sebelum masuk kedalam pembahasan, Tamagotchi merupakan sebuah perangkat permainan dimana penggunanya memelihara sebuah karakter hewan. Permainan ini sangat cukup laris dan berjaya pada era tahun 90an.

Bandai Merilis Ulang Tamagotchi Klasik

Belum lama ini, telah banyak beredar kabar yang menyebutkan apabila Bandai merilis ulang Tamagotchi versi klasik terbaru untuk para peminatnya.

Rupanya, kehadiran Tamagotchi klasik terbaru ini semata-mata demi merayakan ulang tahun yang ke 20 bagi perusahaan Bandai.

Tamagotchi klasik terbaru tersebut tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya, hanya saja ukuranya yang agak sedikit mengecil.

Bandai-Merilis-Ulang-Tamagotchi

Tamagotchi versi klasik ini bukanlah sebuah aplikasi dihandphone pintar, melainkan benar-benar sebuah perangkat permainan layaknya seperti era tahun 90an.

Bandai memang sengaja merilis Tamagotchi versi klasik terbaru, bukan lain dan bukan tidak yakni untuk bernostalgia pada masa jayanya dahulu.

Mengenai banderol harga demi membeli Tamagotchi terbaru tersebut, diperkirakan seharga 1.900 Yen atau setara dengan Rp.230 ribu.

Meskipun harga yang ditawarkan sedikit tidak bersahabat untuk sebuah Tamagotchi, namun sensasinya akan mampu mengulang seperti memainkanya waktu masa kecil.

Bagaimanan menurut kalian mengenai perilisan Tamagotchi versi klasik terbaru diatas, semoga saja penjualannya meluas untuk mencangkup semua negara.