Teknobos
Tech in Touch

Bagaimana Cara Membuat Bot Twitter? Inilah Tipsnya

https://youtube.com/

Apakah kamu membutuhkan program khusus untuk diri sendiri, yang otomastis dapat menjawab pertanyaan yang ada di postingan di Twitter? Tentu saja kamu bisa. Caranya yaitu dengan membuat Bot Twitter.

Bot Twitter adalah suatu program otomatis, yang beroperasi dengan sendirinya untuk menjawab pertanyaan. Twitter Bot tidak hanya bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan, namun juga dapat berbagi sumbernya. Dengan cara ini kamu seperti mempunyai asisten, untuk membantu menjawab dan membagikan postingan.

Rancangan Bot Twitter

Twitter Bot yang telah dirancang dengan tujuan berbagi tweets yang bermacam-macam, twetting, dan retweeting. Kegunaan Bot Twitter ini tidak hanya untuk mengikuti pengguna Twitter tertentu. Tapi juga dapat memperbaiki kesalahan ejaan. Twitter Bot dapat ditulis dengan cepat, menggunakan Script Google yang membutuhkan waktu kurang lebih hanya lima menit saja.

1 Bagaimana Cara Membuat Bot Twitter
http://animalnewyork.com/

Cara Membuat Bot Twitter

Baiklah, untuk membuat Bot Twitter caranya sangat mudah dan cepat, selain itu kamu juga bisa melakukannya sendiri. Berikut adalah langkah-langkah untuk memasang atau membuat Bot Twitter.

  1. Pertama yang perlu dilakukan adalah kamu harus membuka link twittbot.net. Setelah itu, pasti kamu akan masuk ke halaman utama dari twittbot.net.
  2. Berikutnnya, temukan kolom biru yang bertuliskan “LOGIN”. Jika sudah ketemu, kliklah pada ikon “LOGIN” tersebut.
  3. Selanjutnya, dalam halaman berikutnya akan ada tampilan “KODE” yang harus ditulis. Kamu harus menulis atau menyalin kode yang sesuai dengan panduan. Ingatlah, kode yang muncul akan selalu berbeda-beda.
  4. Langkah berikutnya, akan ada tampilan “LOGIN” yang kedua. Yang perlu kamu lakukan adalah hanya mengeklik pada tombol “LOGIN” tersebut.
  5. Pada tampilan berikutnya kamu harus menekan pada ikon “Izinkan Aplikasi” dan setalah itu tunggulah beberapa saat hingga prosesnya selesai.
  6. Setelah selesai, kliklah pada ikon “Time Tweet”. Pada Time Tweet kamu dapat mengaturnya sesuai keinginanmu. Kamu bisa mengaturnya untuk berapa menit, jam, hari, bulan dan tahun, untuk mengatur Tweet kalian secara otomatis. Setelah kamu menentukan pilihan kamu, klikl pada tombol “ADD”, dan proses pembuatan Twitter Bot telah selesai serta siap untuk digunakan.

Sangat mudah bukan tips cara untuk membuat Bot Twitter? Kamu bisa mencobanya sekarang juga. Pembuatan Twitter Bot ini tidak menyita waktu banyak, karena caranya sangat mudah dan cepat.