Asus ZenFone Go (ZB551KL) Inilah Harga dan Spesifikasinya

Asus yang merupakan vendor smartphone besar saat ini, memang terbilang gesit dalam memproduksi produk produk mereka, pada tahun 2106 mereka kembali memperkenalkan, keluarga Zenfone terbaru yakni Zenfone Go. Asus Zenfone Go di luncurkan dengan beberapa seri, yang membedakan dari segi tampilan adalah luas layarnya, Zenfone Go seri ZB551KL memiliki ukuran layar yang lebih luas, dibandingkan seri Zenfone Go lainnya yang lebih kecil.

Seperti yang sudah diberitakan, Zenfone Go berhasil membawa pulang 2015 IF Design Award, dengan inovasi dan keunggulan yang dimiliki, smartphone ini diakui secara global untuk desain produk yang luar biasa.

Desain ergonomis menghasilkan kontrol yang sangat intuitif, menggabungkan tombol dibagian belakang, akan memudahkan pengguna ketika melakukan selfie dan mengatur volume. Bentuk baru yang elegan ini, membuat Zenfone Go nyaman dipegang.

Pilihan warna yang Segar Gila!spesifikasi-zenfone-go-zb551kl

Bagi kamu yang memiliki jiwa unik dan ceria, smartphone ini bisa dijadikan media untuk mengekspresikan diri kamu, karena salah satu seri Zenfone ini memiliki pilihan warna yang cerah dan menarik, Charcoal Black, Pearl White, Lake Blue, Glacier Gray, Sheer Gold, Glamour Red, Floral Pink, Silver Blue. Bila kita perhatikan sekilas Zenfone ini memang mempunyai desain yang hampir mirip dengan Zenfone 2.

Kamera dengan teknologi PixelMaster

Kamera adalah fitur yang sering dibutuhkan dari sebuah smartphone, terbukti ada banyak hal atapun momen yang bisa kita abadikan dengan menggunakan kamera smartphone. Untuk itu Asus membekali Zenfone Go ZB551KL dengan kamera belakang berselolusi 13 mega pixel serta dual color Real Tone flash.

Dibagian depan juga terpasang kamera beresolusi 5 mega pixel. Disertakan pula teknologi PixelMaster, yang merupakan teknologi eksklusif dari Asus, membuat kamera ponsel ini bisa menangkap gambar terbaik dalam setiap adegan.

Dual SIM dengan dukungan 4G

dual-sim-zenfone-gozb551kl

Semakin maju perkembangan teknologi, membuat kita ingin mendapatkan informasi lebih cepat. Smartphone ini juga menawarkan akses yang sudah didukung dengan jaringan 4G, membuat kita akan lebih mudah serta cepat dalam mencari informasi yang dibutuhkan.

Dilengkapi fitur Dual SIM dual standby, memudahkan pengguna untuk menggunakan dua nomor telepon hanya dengan satu perangkat.

Spesifikasi Asus Zenfone Go ZB551KL

asus zenfone go

 

SpesifikasiAsus Zenfone Go ZB551KL
PLATFORM
ChipsetQualcomm MSM8928 Snapdragon 400
CPUQuad-core 1.6 GHz Cortex-A7
GPUAdreno 305
RAM2 GB
Internal Storage16/32 GB
External StorageUp To 64 GB
SensorAccelerometer, proximity
BODY
Dimensi151 x 76.9 x 10.7 mm (5.94 x 3.03 x 0.42 in)
Berat160 g (5.64 oz)
WarnaCharcoal Black, Pearl White, Lake Blue, Glacier Gray, Sheer Gold, Glamour Red, Floral Pink, Silver Blue
SCREEN
Jenis LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran5.5 inches (~71.8% screen-to-body ratio)
Resolusi720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
ProteksiCorning Gorilla Glass 3
OS
AndroidAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
CAMERA
Kamera Belakang13 MP, f/2.0, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kemara Depan5 MP, f/2.0
NETWORK
Jenis SIMMicro-SIM
Jumlah SIMDual SIM
Jaringan SIM2G/3G/4G
Dukungan 4GYes
COMMS
WifiWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP, EDR
OTHER
Port AudioYes
BateraiRemovable Li-Ion 3010 mAh battery

Berbekal CPU Qualcomm Snapdragon 400 MSM8928 Qual Core dengan kecepatan 1.4GHz, dengan memori internal 16GB dan RAM 2GB, pastinya akan memudahkan bagi para pengguna dalam mengoperasikan perangkat ini, karena spesifikasi tesebut akan menghasilkan kinerja smartphone yang cukup bagus.

Sejak pertama kali diluncurkan, seri Zenfone Go ini sudah banyak mengalami penurunan harga, bersumber dari situs resmi Asus dinformasikan bahwa harga ponsel ini berkisar Rp.1.9 Jutaan, cukup murah untuk ukuran smartphone kelas menengah.

Kesimpulan: Asus Zenfone Go ZB551KL merupakan smartphone kelas menengah dengan harga murah, dan sudah memiliki dukungan 4G.