Asus Hadirkan PC Desktop Asus ROG G11C Untuk Para Pecinta Gaming!

Kabar gembira datang lagi untuk Anda PC gamers, karena ASUS baru saja memperkenalkan PC desktop gaming miliknya yang bernama ASUS ROG G11C. Tidak main – main, Asus Rog ini akan menyasar gamer casual maupun hardcore.

Selain itu, bagi Anda pecinta konten VR, maka komputer ini sangat cocok bagi Anda karena komputer ini memang kompatibel dengan konten VR. Komputer ini membawa desain khas yang mencerminkan bahwa ini memang perangkat gaming.

komputer-asus-rog

Info Komputer Asus ROG G11CB

Body PC ini dapat memancarkan 8 miliar warna, karena di dalam tubuhnya terdapat 3 zona cahaya (light zone). Anda juga bisa menyesuaikan warna yang dipancarkan berdasarkan karakter Anda sendiri. Selain itu, cahaya tersebut dapat diatur dalam beberapa mode, seperti wave, pulse, dan cycle.

Sebagai komputer gaming, tentunya PC ini membawa hardware yang sangat bertenaga. Benar saja, ASUS ROG G11C mengusung prosesor Intel Core i7-7700 generasi ke-7 yang memiliki empat inti core dengan kecepatan maksimal 4,2GHz.

asur-rog-g11c

Untuk memorinnya, komputer ini telah dibekali pula dengan RAM sebesar 8GB berjenis DDR4 yang memiliki kecepatan 2133MHz. Itu hanyalah memori sementara atau bawaan, karena Anda dapat menambahnya hingga kapasitas 32GB. Sementara untuk penyimpanan terdapat HDD 1TB yang masih bisa di-upgrade hingga 3TB.

Tak hanya prosesor mumpuni, grafis yang digunakan komputer ini juga tak kalah gahar, yakni Nvidia GeForce GTX1050 dengan video memori 2GB serta dukungan sistem operasi Windows 10.

Bagi Anda yang ingin menggunakan penyimpanan lebih cepat telah disediakan slot ekspansi M.2 SSD. Sasis komputer ini dibuat agar memiliki delapan ventilasi udara agar memudahkan sirkulasi udara dan dapat membuang panas dengan optimal.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki PC gaming ini? Pastinya tertarik donk, mari kita nantikan saja berapa harga komputer Asus ROG G11CB PC gamming di Indonesia.