Aspire 6 Captain America Edition Siap Menghadapi Thanos

153

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Teknobos.com – Aspire 6 –Marvel Studios’ “Avengers: Infinity War” Captain America Edition. Acer menyambut gegap gempita film Infinity War yang akan hadir di penghujung April dengan laptop Aspire 6 Captain America Edition.

Desain Aspire 6 Captain America Edition

acer aspire 6 captain america edition

Acer Nitro 5 Thanos Edition datang, avengers bersiap melawan. Aspire 6 Captain America Edition siap dengan desain laptop yang memukau bak perisai vibraniumnya!

Balutan cover laptop berbahan logam yang didominasi warna silver dan biru, terinspirasi dari perisai dan kostum vibranium Captain America yang high-class, modern, dan tangguh.

Aspire 6 Captain America Edition hadir dengan cover yang menampilkan ikon pentagram Captain America yang melegenda.

Pada bagian layar yang berukuran 15,6 inci, perangkat ini hadir Full HD dengan teknologi IPS memberikan ketajaman warna dan tampilan yang konsisten dari berbagai sudut.

Ikon Captain America tidak hanya tampil pada cover, di bagian touch pad juga terdapat grafis bintang Captain America yang unik dan keren.

Performa Aspire 6 Captain America Edition

Aspire 6 Captain America datang dengan prosesor unggulan yang telah disempurnakan Intel yaitu Intel® Core™ i5-8250U Generasi ke-8 yang lebih kuat dari generasi sebelumnya.

Untuk urusan kartu grafis, perangkat ini juga dilengkapi grafis NVIDIA® GeForce® MX150 yang tak lain merupakan teknologi terbaru prosesor & graphic card.

Edisi khusus Aspire 6 Captain America ini juga dibekali RAM dengan memori DDR4 sebesar 4GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB serta storage HDD SATA sebesar 1 TB.

Menariknya, perangkat ini mempunyai slot SSD NVMe M.2 sehingga kalian bisa melakukan upgrade sendiri dengan cara membuka compartment door khusus yang canggih.

Sedangkan untuk urusan audio, laptop ini tersemat teknologi Dolby® Audio™ Premium yang pastinya dapat memberikan output suara yang mengesankan.

Keunggulan performa lainnya terdapat pada Kamera HD dengan HDR dan dual-digital microphone dengan teknologi dari Acer yang bernama Purified Voice.

Purified Voice mampu menghilangkan noise dan mengoptimalkan akurasi bicara sehingga mambantu kamu dalam penggunaan Cortana di Windows 10.

Spesifikasi Acer Aspire 6 Captain America Edition

Spesifikasi Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition:

Processor : Intel® Core™ i5-8250U
Display : 15,6” Full HD (1920 x 1080) IPS technology, LED LCD display
Memory : 4 GB DDR4 (upgradable up to 16 GB DDR4)
Storage : 1 TB
Graphics : NVIDIA® GeForce® MX150 2 GB GDDR5
OS : Windows 10 Home
WiFi : 802.11 ac
Connectivity : 1 x USB 3.1 Type C Gen 1, 1 x USB 3.0, 2 x USB 2.0, 1 x HDMI, 1 x SD Card reader
Harga : Rp11.999.000