Ardan Hero Roam Sang Gladiator, Build Item, Kelebihan dan Kelemahan

Setiap pertandingan dalam game vainglory baik itu casual atau ranked pasti membutuhkan seorang roam. Seorang pelindung dalam tim harus ada, karena agar dapat memenangkan sebuah pertandingan butuh protector. Ardan adalah salah satu roam yang akan kita bahas untuk pertemuan kali ini.

Sang gladiator ini memakai baju berbentuk robot yang sangat kuat. Entah kenapa salah satu tangan dari hero ini tidak di pakaikan baju robot juga, mungkin terjadi sesuatu oleh ardan dalam cerita pembuatan hero ini. Roam yang satu ini cukup kuat dalam bertahan, karena salah satu skill yang dimiliki bisa menambahkan darah sedikit.

Sesuai hero roam prioritas yang kamu beli item defense untuk di awal sampai akhir game, karena sifatnya melindungi teman dalam keadaan genting. Untuk memakai hero ini pastikan kamu kosongkan satu slot item untuk membeli scout trap, penting bagi seorang roam untuk menghindari serangan lawan secara mendadak.

Jangan takut menyerang bila dalam permainan ada hero roam, karena ardan siap menyokong kamu dalam menyerang untuk kill lawan. Selain sifatnya melindungi pada salah satu skill nya juga bisa melawan dengan memberikan serangan kepada lawan.

Penasaran pastinya kan dengan skill yang dia punya? baik saya akan bahas untuk kemampuan yang hero ini miliki.

Berikut adalah tips Vainglory skill dari hero roam ardan:

vainglory-hero-ardan

Skill Hero Roam Ardan

Skill ke-1: Dapat memberikan heals untuk teman bisa juga untuk dirinya sendiri, dalam keadaan sekarat ketika ardan datang dan memberikan skill ke-1 nya dapat menyembuhkan tetapi tidak menambah darah.

Skill ke-2: Memberikan serangan pukulan dengan tangan kanan nya dan memberikan damage yang lumayan bila kena target serangannya.

Skill ke-3: Melompat untuk membuat sebuah lingkaran untuk mengurung lawan agar tidak bisa keluar dalam lingkaran tersebut. Pada saat itu lah penyerangan besar-besaran terjadi, didalam lingkaran tersebut. Setiap hero yang berada di dalam tidak bisa keluar begitu sebaliknya yang dari luar lingkaran. Lingkaran tersebut berdurasi kira-kira 6 sampai 7 detik.

Ardan harus berani maju dan menjadi seorang yang ahli strategi dalam sebuah pertempuran. Fokus pada jarak dan posisi yang tepat dalam mengurung semua hero lawan pada skill ke-3. Jika masih ada yang lolos ada kemungkinan bisa selamat dari penyerangannya.

Ingat!!! Selalu mengikuti perintah roam bila diharuskan untuk bertahan atau menyerang.

Jangan mencoba untuk berjalan sendiri atau menyerang sendiri karena berakibat fatal pada tim dan jalannya pertandingan. Saya akan berikan kelebihan dan kelemahan dari hero roam ini sebagai tolak ukur dalam permainan.

Berikut penjelasannya:ardan-vainglory-hero

Kelebihan Hero Roam Ardan:

  1. Dalam skill ke-1nya selain untuk menambahkan sedikit kesehatan pada teman, juga bisa memberikan dorongan untuk mendapatkan kecepatan beberapa detik. Entah untuk melarikan diri atau menyerang lawan yang sedang dalam pengejaran.
  2. Untuk skill ke-3 ardan sangat membantu bila dalam keadaan terdesak untuk mengurung lawan dalam lingkaran dan kamu bisa melarikan diri.

Kelemahan Hero Roam Ardan:

Untuk hero roam yang satu ini menurut saya cukup kuat bahkan untuk mengahadapi hero yang mempunyai damage yang besar, karena ardan sendiri dapat mengobati dirinya sendiri. Mungkin kelemahan nya ada pada serangan hero lane atau jarak jauh seperti ringgo yang dapat memperlambat jalan untuk membantu teman atau melarikan diri.

Diatas adalah ulasan tentang hero roam vainglory sang gladiator yang tangguh. Dalam urusan item diutamakan untuk awal harus membeli defense dan pada late game belilah 1 item untuk penyerangan pada skill ke-2nya. Bisa dengan weopon power atau cristal power sesuai dengan situasi dalam permainan.

Nah sudah pada tau jadinya kan tentang hero ini, disarankan untuk mencoba di practice pada menu untuk menyesuaikan item dan bagaimana cara memakainya. Semoga bermanfaat bagi yang membaca artikel ini, selanjutnya saya akan ulas mengenai hero roam yang lain pada artikel berikutnya.

ardan-hero-vainglory
Baca juga:
Build Item Ardan Tank Support, Tips dan Kegunaannya

Berikut Table Hero Roam Ardan:

Stats Level 1-12  
Health8011615
Energy00
Weapon80140
Attack Speed100%136%
Armor3086
Shield3086
Range1.8
Move Speed3.3