Archers Card, Si Jago Memanah Pada Game Clash Royale

Archers Card – Bagi kamu yang senang bermain game Clash Royale, pastinya sudah tidak asing dengan karakter bernama Archers. Salah satu karakter yang memiliki kemampuan memanah, serta serangan yang hebat. Karakter ini tergolong dalam ketegori peleton, yang membawa busur serta anak panah sebagai senjata utamanya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa game Clash Royale ini cukup populer di kalangan pengguna smartphone, karena sudah didownload sekitar 500 juta kali. Semua orang pastinya sudah kenal dengan game android gratis terbaik ini, karena pemainnya juga berasal dari berbagai kalangan.

Penampilan Karakter Archers Card

Ketika kita menggunakan kartu ini dalam permainan, maka yang akan ditampilkan adalah karakter wanita berambut pink. Dia membawa senjata berupa anak panah lengkap dengan busurnya, berbekal senjata utamanya itu, dia dapat mengalahkan lawan yang ada di hadapannya.

Karakter kartu ini dapat menyerang semua lawan, baik itu yang ada di darat maupun di udara. Dia juga bisa menyerang bangunan milik musuh, seperti rumah goblin dan benteng. Oleh karena itu, kita harus menggunakan karakter ini dalam permainan, baik itu untuk pertahanan ataupun sebagai penyerang.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, cara permainan game android gratis ini memang cukup mudah. Tapi membutuhkan strategi yang matang untuk bisa memenangkan permainan. Selain itu, kita juga perlu mengupgrade semua kartu yang kita miliki, agar daya serangan dan kemampuan bertahan karakter kartu kita semakin mumpuni.

clash-royale-Archers-Card

Kemampuan Archers Card

Adapun kemampuan lengkap karakter kartu ini, tersaji pada tabel di bawah ini:

KemampuanArchers Card
KelangkaanUmum
TipePeleton
Level3
Nyawa145
Kerusakan Area49
TargetUdara & Darat
Jangkauan5
Jumlahx 2
Kerusakan Per Detik40
Kecepatan Serangan1.2 Detik
KecepatanSedang
Waktu Pengerahan1 Detik

Dari tabel di atas, dapat kita lihat bahwa kemampuan yang dimiliki kartu ini pada level 3, memiliki nyawa 145 poin, kerusakan area yang ditimbulkan dari serangannya mencapai 49 poin. Target lawan yang bisa diserang oleh Archers meliputi wilayah darat dan udara. Jangkauan serangannya mencapai 5 poin, dan kerusakan yang ditimbulkan oleh serangannya mencapai 40 poin per detik.

Ketika kita mengeluarkan kartu ini, maka karakter yang dikeluarkan berjumlah 2 unit. Kecepatan serangannya mencapai 1.2 detik, sementara kecepatan pergerakan dia tergolong sedang. Waktu yang dibutuhkan untuk mengerahkan karakter ini, hanya memerlukan waktu 1 detik saja.

Itulah penjelasan singkat tentang kartu dengan karakter Archers, yang masuk dalam kategori peleton. Meskipun kelangkaan karakter ini terbilang umum, tapi masih cukup bagus untuk digunakan dalam permainan.

Selain kartu Archers, pada game android gratis terbaru ini juga terdapat karakter kartu lainnya, seperti Knight, Bomber, Giant dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang pastinya bila kita menggunakan kombinasi pasukan Clash Royale tersebut, dapat membantu kita untuk memenangkan permainan.