Apple Dan Nike Siap Meluncurkan Apple Watch NikeLab Pada Bulan Ini!

 Apple Watch NikeLab – Kerjasama antara perusahaan gadget dan perusahaan peralatan olahraga memang bukan hal yang baru lagi. Apple dan Nike telah menjalin kerjasama pada tahun lalu edisi khusus Apple Watch Nike+, yang dikhususkan bagi pengguna sporty.

Kedua perusahaan tersebut meluncurkan seri khusus yang baru lagi, ya itu Apple Watch NikeLab. Wearable ini merupakan bagian dari jajaran produk NikeLab series, dimana hal ini berarti smartwatch tersebut bakal tersedia dalam jumlah terbatas.

apple-smart-watch-nikelab
source: mactap

Apple Watch NikeLab

Secara fungsional, seri khusus ini tidak memiliki begitu banyak perubahan dengan varian Apple Watch Nike+. Perbedaan yang paling terlihat adalah varian warnanya. Jika Apple Watch Nike+ hanya hadir dalam warna hitam dan putih saja, maka NikeLab mengkombinasikan warna tersebut.

Tentu saja, Apple Watch NikeLab memiliki semua fitur yang ada pada Apple Watch 2, dengan tambahan bonus eksklusif dari Nike.

Smartwatch ini memiliki bodi yang terbuat dari bahan logam aluminium berwarna Space Gray dan memilliki strap Light Bone/Black, dimana hal itu menciptakan perpaduan yang harmonis. Bonus tersebut termasuk aplikasi Nike+ Run dan asisten digital Siri yang tersedia secara eksklusif dan hanya ditemukan di Apple Watch Nike+.

Dalam hal ketersediaan, Apple Watch NikeLab diharapkan diluncurkan ke pasaran dalam seminggu kedepan dan akan tersedia melalui situs web Nike, toko NikeLab, atau melalui Apple Store.

Sekedar informasi, ini merupakan Smart Watch edisi terbatas, jadi ketersediannya memang tidak banyak.