Apple Watch 3 Akan Memakai Teknologi Micro LED

Apple Watch 3 akan menggunakan teknologi Micro LED pada layarnya. Setelah sebelumnya layar iPhone mengalami peralihan, saat ini Apple juga ingin menyematkan teknologi baru pada perangkat jam tangan pintar mereka.

Berdasarkan informasi yang beredar, Apple dikatakan telah menggalang kerja sama dengan LuxVue. Perusahaan yang sudah diakuisisi secara diam-diam oleh Apple ini, berfokus pada pengembangan layar Micro LED. LuxVue sendiri sudah diakuisisi oleh Apple sekitar dua tahun lalu, dan perusahaan ini berbasis di Cupertino – California.

Apple Watch 3 Akan Menggunakan Layar Micro LED

Apple Watch 3 Akan Memakai Teknologi Micro LED
source: yimg

Dikutip dari Ubergizmo Rabu 26 April 2017, diinformasikan bahwa Apple akan menggunakan Micro LED untuk Watch seri 3. Dan diperkirakan, jam tangan pintar buatan Apple tersebut, akan diperkenalkan kepada publik pada akhir tahun 2017 ini.

Sebelumnya, perusahaan raksasa asal California ini telah mengajukan paten, terkait pemakaian layar berteknologi ini. Berdasarkan informasi itulah, disinyalir Apple akan menggunakan layar berteknologi Micro LED untuk iPhone. Jika hal itu benar adanya, maka akan menjadi suatu trobosan baru yang dilakukan Apple untuk smartphone besutan mereka.

Berbicara tentang jam tangan pintar, berikut ini ada beberapa desain Smartwatch paling keren. Yang pastinya bisa membuat penampilan pengguna semakin keren dan futuristik.