Aplikasi Zero Launcher, Bikin Tampilan HP Jadi Lebih Keren

Sebagai pengguna smartphone, pastinya kita agak bosan dengan tampilan layar yang tidak pernah berubah. Untuk menghilangkan kebosanan itu, biasanya kita memasang wallpapper yang kita sukai. Tapi dengan aplikasi Zero Launcher kita bisa merubah secara keseluruhan tampilan ponsel, sehingga jadi semakin keren.

Zero Launcher adalah sebuah aplikasi, yang bisa digunakan untuk mengatur tampilan UI smartphone. Launcher ini tidak hanya bisa merubah wallpapper saja, tapi juga bisa merubah icon sesuai tema yang kita inginkan. Terdapat juga beragam widget yang bisa ditambahkan ke homescreen, yang bisa mempercantik tampilan hp kita.

Kelebihan Zero Launcher dibanding launcher lainnya adalah, ukuran aplikasi personalisasi ini terbilang sangat kecil hanya 5MB saja. Dengan ukuran yang kecil itu, tentu tidak akan memberatkan kerja RAM setelah kita memasang launcher ini.

Selain itu salah satu aplikasi launcher terbaik dan paling ringan ini, juga memiliki fitur booster. Sehingga kita bisa membebaskan RAM dari aplikasi yang berjalan di belakang layar hanya dengan satu sentuhan jari. Yang pastinya akan bisa meringankan kerja RAM, agar tidak terjadi lag pada perangkat.

Fitur-Fitur Dalam Aplikasi Zero Launcher

Aplikasi Zero Launcher

Aplikasi Launcher ini dapat bekerja dengan cepat, ringan, dan hemat daya baterai, sehingga dapat berjalan dengan mulus. Meskipun ukurannya kecil, tampilannya juga simpel, tapi Zero Launcher memiliki beragam fitur yang menarik, diantaranya adalah.

  1. Tersedia banyak wallpapper HD yang bisa kita download secara gratis.
  2. Pilihan tema yang keren dan beragam.
  3. Dapat merubah icon dan font seperti yang kita inginkan.
  4. Fitur lockscreen yang cantik, dan temanya juga bisa disesuaikan.
  5. Terdapat juga widget serta informasi cuaca, yang bisa membuat tampilan homescreen semakin elegan.
  6. Fitur booster bisa digunakan untuk merilis aplikasi yang berjalan di belakang layar, agar kerja RAM jadi lebih ringan.
  7. Efek trasnsisi layar yang beragam, ada juga transisi bergaya 3 dimensi.
  8. Tersedia juga fitur keamanan, untuk mengunci aplikasi ataupun folder dengan pattern, PIN, atau password.

Aplikasi-Zero-Launcher

Persyaratan sistem

Bila kita ingin menginstal aplikasi launcher terbaik, ringan dan hemat baterai ini, ada beberapa persyaratan sistem yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

  1. Sistem operasi yang digunakan minimal versi 4.0 atau yang lebih tinggi.
  2. RAM minimal 1GB.
  3. Dibutuhkan ruang penyimpanan setidaknya 50MB.

Itulah sedikit ulasan tenang aplikasi Zero Launcher, yang bisa membuat tampilan UI smartphone kita jadi makin keren. Kita bisa mengganti wallpapper, icon pack, serta tema android tanpa root, yang pasti aplikasi launcher terbaik untuk android ini sangat ringan dan hemat baterai. Bila kamu tertarik ingin menggunakan Launcher, kamu bisa cek 5 aplikasi launcher terbaik dan paling ringan untuk android.