Nonton Video Offline Dengan Aplikasi VLC For Android

Aplikasi VLC For Android adalah sebuah aplikasi berbasis mobile yang memungkinkan pengguna, untuk memutar video melalui smartphone. Aplikasi pemutar video offline ini merupakan aplikasi gratis, yang dapat kita unduh dari Play Store.

Aplikasi pemutar video ini dapat memutar berbagai macam format video, seperti Mp4, MKV, FLV dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal ini memungkinkan kita untuk memutar video pada smartphone, hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja.

Fitur Dalam Aplikasi VLC For Android

aplikasi vlc for android
source: jbkempf

Aplikasi android ini memiliki fitur-fitur yang dapat memudahkan pengguna dalam menggunakannya. Meskipun aplikasi ini disediakan secar gratis, tapi aplikasi pemutar video ini menyediakan baragam fitur yang menarik, diantaranya adalah:

  • VLC dapat memutar semua video yang ada di media penyimpanan local pada smartphone, baik itu SD Card ataupun memori internal.
  • Aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai pemutar video secara online.
  • Aplikasi pemutar video android ini, dapat memutar berbagai jenis format video, seperti MKV, MP4, AVI, MOV, Ogg, FLAC, TS, M2TS, Wv dan AAC.
  • Selain itu aplikasi ini juga memiliki perpustakaan media, untuk file video maupun audio.
  • Aplikasi VLC juga mendukung multi track dan subtittle untuk film.
  • Aplikasi android gratis ini juga mendukung rotasi layar secara otomatis berdasarkan pergerakan smartphone.
  • Kontrol volume dan kecerahan layar hanya dengan usapan pada layar ponsel.

Itulah penjelasan singkat tentang aplikasi VLC untuk Android, yang memungkinkan pengguna memutar berargam format video pada smartphone. Tanpa diperlukan aplikasi atau pengaturan tambahan, kita bisa menonton video ataupun film dari smartphone.

Jika kamu tertarik, kamu juga bisa baca artikel tentang aplikasi pemutar video untuk android lainnya. Atau kumpulan aplikasi pemutar musik terbaik untuk android, yang memungkinkan kamu untuk mendengarkan lagu-lagu favorit dari hp kamu.

Comments

Loading...