Teknobos
Tech in Touch

7 Aplikasi Video Android Yang Sangat Direkomendasikan

Aplikasi video android adalah salah satu aplikasi yang kamu butuhkan untuk memberikan hasil yang bagus pada hasil videonya agar lebih menarik. Seperti yang kita tahu, sudah banyak sekali hp android yang bisa digunakan untuk merekam moment lewat media HP dengan kualitas yang sangat baik.

Banyaknya hp android dengan kamera yang beresolusi tinggi ini membuatmu lebih mudah mendokumentasikan setiap moment yang ada dalam bentuk video. Berikut ini adalah beberapa aplikasi android yang sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan.

Aplikasi video android - Tips

Aplikasi video android yang direkomendasikan

  1. Adobe Premiere Clip

Dengan fitur editing yang praktis dan otomatis kamu juga bisa menggunakannya secara manual dengan memberikan tambahan beberapa hal yang menarik. Misalnya kamu bisa menambahkan efek, alat, efek ataupun juga motions.

  1. Funimate

Untuk mempermudah, sudah ada beberapa jenis filter video yang bisa kamu gunakan langsung dengan gratis dan sangat cocok digunakan untukmu yang suka mengedit video untuk hiburan semata.

  1. Movie Maker Filmmaker

Dengan aplikasi ini kamu bisa memotong, menyusun kembali video yang ingin kamu edit.

  1. PowerDirector Video Editor

Bila kamu ingin menggunakan aplikasi yang cukup lengkap fiturnya, aplikasi ini adalah pilihan yang tepat. Kemudahan yang akan kamu dapatkan diantaranya adalah memberikan efek, sisipan video, audio ataupun sticker.

  1. VivaVideo

Aplikasi ini yang paling digemari oleh para pengguna android dengan dilengkapi sekitar 200 filter. Interface nya berupa storyboard dengan tambahan berbagai macam input teks, efek dan bisa disetting menjadi fast atau slow motion.

  1. Video Editor

untuk kamu yang gemar mengupload video ke instagram, ini adalah salah satu aplikasi yang direkomendasikan karena penggunaanya yang simple. Di samping itu kamu juga bisa menambahkan emoji, efek ataupun juga teks.

  1. Videoshop

Kalau kamu sedang kebingungan untuk mencari aplikasi editing yang ringan dengan fitur yang lengkap, videoshop akan menjadi jawabannya. Fitur yang disediakan adalah efek suara, video terbalik, transisi dan tentunya juga fitur standar lainnya.

Segeralah bergegas pilih salah satu aplikasi video android yang sesuai dengan keinginan dan juga harapanmu untuk mendapatkan hasil yang baik dan tentu saja juga tidak mengubah kualitas gambar di videonya.

Artikel tips smartphone lainnya.