Streaming TV Di Android Jadi Makin Asik Dengan Aplikasi TiVi

Aplikasi TiVi – Seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini untuk menyaksikan acara televisi tidak perlu lagi menggunakan pesawat televisi. Karena smartphone kita juga bisa dialih fungsikan menjadi televisi, hanya dengan menginstal aplikasi streaming tv untuk android.

Selain lebih efisien, streaming tv di android tentu lebih memudahkan kita, untuk menyaksikan acara tv favorit. Sehingga kita bisa menikmati acara favorit, kapanpun dan di manapun selama masih ada koneksi internet, kita bisa streaming tv online dari android.

Kalau dulu, bila kita ingin menonton tv, harus berebut dengan adik atau kakak, sekarang kita bisa puas menyaksikan acara tv favorit tanpa gangguan. Enaknya menggunakan aplikasi streaming tv online ini, kita tidak memerlukan antena agar gambarnya jernih. Karena semua gambar siaran pada aplikasi ini sudah memiliki kualitas yang cukup bagus.

Tidak hanya itu, proses loading channel di aplikasi ini juga sangat cepat, tidak heran kalau sudah ada 50 ribu pengguna smartphone yang mengunduh aplikasi ini. Banyak juga pengguna yang memberikan tanggapan positif untuk aplikasi ini, rating TiVi sendiri di Play Store saat ini sudah mencapai 4.4.

Kategori Channel Pada Aplikasi TiVi

fitur-Aplikasi-TiVi

Di Google Play Store dapat kita temukan banyak aplikasi streaming tv, yang tentu saja akan menyajikan beragam channel. Begitu pula dengan TiVi, aplikasi ini juga menyajikan banyak channel tv dari dalam dan luar negri. Tidak hanya itu, channel-channel pada aplikasi streaming tv online ini juga memiliki banyak pilihan kategori channel.

Channel yang terdapat di dalam aplikasi ini terbagi dalam beberapa kategori, jadi kita bisa lebih mudah menemukan channel berdasarkan kategorinya.

  • Vietnam TV
  • Thailand TV
  • Religious Channel
  • News Channel
  • Sport Channel
  • Most Viewed Channel
  • Japan TV
  • Malaysia TV
  • Korean TV
  • Indonesian TV
  • Entertaiment Channel

Kesemua channel tv di atas dapat kita nikmati sepuasnya, dan yang pasti tidak dipungut biaya alias gratis. Respon aplikasi ini juga cukup cepat, ketika kita membuka satu channel, dalam sekejap siaran bisa langsung diputar. Berbeda dengan aplikasi streaming tv online lainnya, yang terkadang butuh waktu agak lama untuk memuat dan memutar siarannya.

Persyaratan sistem

Untuk bisa menginstal TiVi – Online StreamingTV ini ke dalam smartphone, ada beberapa persyaratan sistem yang harus kita penuhi terlebih dahulu.

  1. Sistem operasi android minimal 4.1 atau yang lebih tinggi
  2. RAM minimal 1GB
  3. Tersedia memori penyimpanan setidaknya 100MB
Note: Aplikasi streaming tv online ini baru bisa dinikmati pada platform android, tapi kategori channel yang dimiliki cukup variatif. Di dalamnya juga terdapat ratusan channel tv dari dalam dan luar negri yang bisa kita nikmati.