Aplikasi Tiket Kereta Api, Pemesanan Tiket Secara Online Terbaik dan Terpercaya

Aplikasi Tiket Kereta Api – adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api. Layanan PT KAI meliputi angkutan penumpang dan barang. Perusahaan BUMN ini bekerja sama dengan pihak ketiga untuk membuat aplikasi yang dapat diakses melalui Smartphone kamu.

Aplikasi tiket kereta api ini merupakan pemesanan tiket kereta api yang cepat, mudah, dan terpercaya sejak tahun 2012. Dengan lebih dari 1.000.000 pelanggan setiap harinya, Aplikasi Tiket Kereta Api memberikan kemudahan bagi pelanggan agar tidak perlu mengantri di stasiun untuk membeli tiket kereta api.

Kamu juga dapat mengecek jadwal kereta, memesan tiket, dan melakukan pembayaran kemudian voucher akan dikirimkan ke email 5 menit setelah pembayaran dilakukan.

aplikasi-kereta-api

Alasan Kenapa Kamu Harus Memiliki Aplikasi Tiket Kereta Api:

  • Pelanggan bebas menentukan dan memilih sendiri tempat duduk dalam kereta
  • Aplikasi Tiket Kereta Api menyediakan lebih dari 200 pilihan stasiun semua rute di Indonesia dengan 3 pilihan kelas, yaitu Ekonomi, Bisnis, dan Eksekutif.
  • Pelanggan dapat mencari jadwal dan booking tiket kereta api sampai 90 hari ke depan
  • Tersedia beragam metode pembayaran yaitu KLIKBCA, . Yang paling penting semua transaksi di aplikasi Tiket Kereta Api dijamin aman 100%
  • Tiket Kereta Api menyediakan informasi subclass kereta dan diskon channel yang diberikan oleh PT. Kereta Api Indonesia
  • Aplikasi Tiket Kereta Api GRATIS untuk di download.

Kamu tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk memesan tiket kereta api, hanya dengan jangkauan jari dan dalam waktu 5 menit, voucher tiket kereta api akan dikirimkan melalui email kamu. Dapatkan Tiket Kereta Api Lebaran Mudik & Balik tahun 2017 melalui aplikasi Tiket Kereta Api

Cara menukarkan voucher tiket kereta api menjadi tiket fisik :

  • Print voucher atau tunjukan voucher / SMS di stasiun online terdekat dimana pun dengan membawa KTP asli dari penumpang yang bepergian.
  • Menggunakan CTM (Cetak Tiket Mandiri) yang ada di stasiun dengan memasukan kode booking yang tertera pada voucher.

Nah, begitu mudahnya kamu dalam memesan tiket kereta api dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu ke stasiun untuk mengantri membeli tiket tersebut. Download sekarang di ponsel Android kamu melalui Play Store dan App Store kemudahan bertransaksi mencari tiket adalah tujuan dibuatnya aplikasi ini.