Aplikasi Android Terlarang Yang Tidak Ada Dalam Google Play Store!

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan google plays store. Bukan hanya gratis, dengan aplikasi ini kita bisa download beragam aplikasi android. Akan tetapi tidak semua aplikasi bisa masuk dalam Playstore, ada beberapa aplikasi android terlarang yang tidak ada di google playstore.

Entah mungkin karena ketentuan syarat atau hal lainya yang tidak sesuai, maka banyak aplikasi keren yang tidak di izinkan masuk. Berikut akan kami sampaikan beberapa aplikasi keren android yang tidak ada dalam google playstore.

Aplikasi Android Terlarang Yang Tidak Masuk Playstore

1. Mobdro

Jika kalian sering menonton Tv, aplikasi mobdro sangatlah cocok. Dengan aplikasi Mobdro kalian bisa mengakses semua chanel Tv keren di luar negri secara gratis. Jadi kalian tidak perlu lagi berlangganan Tv berbayar di indonesia. Karena hal ini pulalah aplikasi Mobdro tidak bisa masuk dalam google playstore.

aplikasi-android-terlarang
source: mobdro

Mobdro adalah alternatif menarik bagi banyak aplikasi yang tersedia untuk menonton konten di internet, terutama karena aspek kejutan yang dibawanya.

2. Y Music

Huruf Y pada aplikasi Y Music mewakili YouTube. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk memutar lagu youtube tanpaharus memutar videonya. Bukan hanya itu, dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa dengan mudah memutar musik dibackgroud pada smartphone android.

Bahkan aplikasi ini dapat di gunakan untuk mendownload vidio ari youtube menjadi file mp3. Sayangya aplikasi ini tidak dapat di unduh di Google Playstore.

3. Popcorn Time

Bisa dibilang aplikasi Popcorn Time adalah aplikasi Netflix versi gratis. Di aplikasi android terlarang ini kalian dapat menonton ribuan filem box office gratis, anime dan tv series secara gratis tanpa harus berlangganan.

aplikasi-keren
source: teknobos

App Popcorn Time sangatlah mirip dengan versi windows. App-nya mengambil berkas torrent untuk filmnya atau episode yang ingin anda lihat dan putar pada piranti anda. Jadi ini merupakan hal yang bagus untuk memakai jaringan WiFi ketika anda menggunakan app tersebut.

4. Lucky Patcher

Aplikasi Lucky Pacther, bagi kalian yang memiliki smartphone sudah di root, pasti familiar dengan aplikasi Lucky Patcher. Aplikais ini memungkinkan kalian mendapatkan pact dari aplikasi yang terinstal pada smartphone.

Di antara peralatan khusus yang ada, Anda dapat menemukan fitur-fitur menarik, misalnya untuk menonaktifkan iklan atau menjalankan aplikasi yang normalnya tidak bisa Anda jalankan. Anda bahkan dapat membuat APK termodifikasi sesuai yang Anda mau.

5. Wifi Kill

aplikasi-android-terlarang
source: wifikillapks

Bagi kalian yang suka berburu dan memanfaatkan akses wifi secara gratis, Wifi Kill adalah aplikasi android terlarang yang wajib kalian punya. Wifi Kill memungkinkan kalian untuk mematikan koneksi wifi orang lain yang terhubung dalam jaringan yang sama, sehingga kecepatan internet kalian menjadi lebih stabil dan cepat.

Berikut tadi adalah beberapa daftar aplikasi keren yang tidak terdaftar pada google playstore. Mungkin karena kegunaan yang sangat nyaman dan menguntungkan makanya google playstor menjadikanya aplikasi android terlarang.

Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini, jangan coba mencarinya di Playstore ya? pastikan untuk mencarinya di penyedia download aplikasi lainya. Tapi ingat, segala aplikasi yang diunduh bukan melalui playstore memiliki tingkat keamanan yang meragukan.