Aplikasi Terbaik Play Store Tahun 2020

83

TeknobosAplikasi Terbaik Play Store Tahun 2020 – Menjelang akhir tahun, Google selalu menghabiskan waktu untuk memberikan aplikasi terbaik ke Play Store.

Aplikasi Terbaik Play Store Tahun 2020

Ada beberapa kategori, yaitu aplikasi terbaik, aplikasi pilihan pengguna, aplikasi yang berdampak positif, aplikasi untuk sehari-hari, aplikasi untuk pengembangan diri, hidden gems (permata tersembunyi), dan aplikasi untuk bersenang -senang. Berikut ini adalah pemenang aplikasi terbaik.

1. CapCut – Aplikasi terbaik untuk bersenang-senang

CapCut juga merupakan saudara dari TikTok karena berasal dari ByteDance dan merupakan aplikasi edit video. Aplikasi ini sebelumnya dikenal sebagai Viamaker dan menawarkan banyak filter dan opsi untuk menyempurnakan foto dan video. Ada juga fitur yang memungkinkan Anda memasang stiker pada foto atau video Anda.

2. Co-Star Personalized Astrology – Hidden Gems

Sebelumnya, Co-Star hanya tersedia di iOS. Namun, ini dikembangkan agar pengguna Android juga dapat menggunakannya. Co-Star memungkinkan Anda melihat tanda zodiak yang lebih detail, seperti matahari dan bulan. Tidak hanya itu, Co-Star juga menyediakan ramalan harian Anda, dan menganalisis bintang-bintang Anda melalui teknologi NASA.

3. Cake – Learn English for Free – Aplikasi pengembangan diri

Cake adalah aplikasi pilihan karena dapat membantu Anda belajar bahasa Inggris. Ini juga gratis! Latihannya tidak hanya mencakup kosakata, tetapi juga mendengarkan. Bahkan lebih baik lagi, subtitle bahasa Indonesia memudahkan Anda untuk berlatih.

4. Calmaria – Aplikasi kehidupan sehari-hari

Anda membutuhkan sesuatu untuk membuat hidup Anda lebih mudah, dan Calmaria dapat menyediakannya. Calmaria diambil dari bahasa Portugis yang artinya tenang, dapat membantu anda dalam latihan pernafasan. Anda dapat mengatakan bahwa Calmaria membantu Anda bermeditasi.

5. Campaign #ForChange – Aplikasi berdampak positif

Jika Anda adalah pembela hak asasi manusia yang peduli dengan masalah di sekitar Anda, apakah itu masalah lingkungan atau sosial, maka kampanye #ForChange sangat penting. Aplikasi ini mengajak Anda untuk mengubah kebiasaan yang merugikan lingkungan sekitar Anda untuk memperbaiki kebiasaan hidup Anda. Ada sistem tujuan, jadi Anda bisa mengukur sejauh mana kebiasaan baik Anda.

6. Microsoft Office: Words, Excel, Powerpoint & More – Aplikasi Pilihan Pengguna

Siapa sangka para pengguna Play Store mencari aplikasi dengan kebutuhan dasar, seperti Microsoft Office, dan persyaratan sebenarnya tersebut biasanya tersedia di komputer. Namun, jika Microsoft menyediakan semua fungsi perkantoran dan berfungsi dengan baik, maka tentunya pasti ada yang tergoda untuk menggunakannya.

7. Loóna: Bedtime Calm & Relax – Aplikasi Terbaik 2020

Untuk orang yang tidak Anda kenal, Loóna adalah aplikasi yang membantu Anda tidur nyenyak. Dengan mengukur waktu dan jadwal tidur, Anda dapat menentukan kapan waktu yang tepat untuk tidur dan bangun tepat waktu. Pada dasarnya, Loóna memberikan panduan melalui mendongeng, relaksasi, dan suara untuk memberi Anda tidur yang berkualitas.

Baca juga : Alasan Membatasi Penggunaan HP Yang Harus Diketahui