Chatting Secret Lewat Aplikasi Telegram, Aman Dalam Menjaga Privasi

Aplikasi Telegram – Merupakan aplikasi yang sederhana, cepat, aman, dan disinkronkan di semua perangkat ponsel Android dan lebih dari 100 juta pengguna aktif di dua setengah tahun. Telegram adalah aplikasi pesan tercepat di pasar, menghubungkan orang melalui, jaringan terdistribusi unik pusat data di seluruh dunia.

Kamu dapat mengirim media dan file, tanpa batas pada jenis dan ukuran. Seluruh riwayat obrolan akan memerlukan ruang disk pada perangkat kamu, dan akan aman disimpan dalam Telegram awan selama kamu membutuhkannya. Aplikasi ini sangat memberikan keamanan yang terbaik dikombinasikan dengan kemudahan pengguna.

telegram-chat

Keunggulan Aplikasi Telegram:

  • Dapat membuat grup chat hingga 5.000 anggota, berbagi video besar, dokumen jenis apapun seperti DOC, MP3, ZIP, dan lain-lain.
  • Aplikasi ini menjaga privasi kamu dengan sangat serius dan tidak akan memberikan kepada pihak ketiga semua data kamu.
  • Telegram dapan diunduh secara gratis dan tidak ada iklan dalam aplikasi ini.
  • Aplikasi ini lebih ramah dan simple tentunya sangat mudah digunakan oleh pengguna.
  • Fitur yang tersedia didalamnya lengkap untuk memenuhi semua kebutuhan kamu.

Bagi mereka yang tertarik privasi maksimal, fitur Telegram menawarkan Chatting Secret (chat rahasia). Pesan obrolan rahasia dapat diprogram untuk diri sendiri secara otomatis dari kedua perangkat berpartisipasi.

Dengan cara ini kamu dapat mengirim semua jenis menghilang konten – pesan, foto, video, dan bahkan file. Chatting rahasia menggunakan end-to-end enkripsi untuk memastikan bahwa pesan hanya dapat dibaca oleh penerima yang dimaksudkan.

Nah, sangat bagus bukan aplikasi ini, sangat berguna bila kamu ingin chatting seseorang secara rahasia. Segera download aplikasi Telegram ini di Play Store dan App Store pada Smartphone kamu.