Aplikasi Ringtone Maker, Buat Yang Bosen Dengan Ringtone Bawaan Android

Aplikasi Ringtone Maker – Jika kamu bosen dengan default ringtone pada Android, aplikasi ini adalah solusi yang tepat. Dengan aplikasi ringtone maker kamu dapat mengganti suara ringtone dengan lagu kesukaan kamu. Sebelum kita membahasnya kamu harus mengetahui arti dari aplikasi Ringtone Maker ini.

Aplikasi Ringtone Maker merupakan aplikasi gratis untuk membuat nada dering, alarm, dan notifikasi dari file MP3, FLAC, OGG, WAV, AAC(M4A)/MP4, 3GPP/AMR. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang ingin mengganti notifikasi suara yang ada di Smartphone kamu.

Aplikasi ini juga dapat dipergunakan dengan mudah bagi pengguna, dengan fitur yang dapat di edit secara manual. Berikut penjelasan mengenai aplikasi Ringtone Maker ini.

aplikasi-ringtone-maker

Tentang Aplikasi Ringtone Maker

Uniknya dari aplikasi ini kamu dapat menyetel nada awal dan akhir dengan menggeser anak panah di sepanjang linimasa, dengan menekannya untuk merekam titik awal dan akhir. Kamu juga dapat merekan suara kamu dan menyimpannya setelah itu bisa dijadikan sebagai nada dering ringtone Smartphone kamu.

Musik yang ada di MP3 Android kamu juga dapat kamu edit sebagai ringtone pada aplikasi ini. Sangat mudah sekali aplikasi meker ini digunakan untuk mengganti ringtone agar tidak bosen dengan nada dering bawaan Android. Adapun jalur penyimpanan dari aplikasi ini setelah kamu menyimpan editan dari ringtone maker tersebut.

Jalur penyimpanan Nada Dering:

  • Nada Dering: sdcard/ringtones
  • Notifikasi: sdcard/notifications
  • Alarm: sdcard/alarms
  • Musik: sdcard/music

Mudah sekali kan mengganti nada dering bawaan dengan aplikasi ini. Download segera di Play Store dan App Store kamu, semoga dapat bermanfaat informasi yang kami berikan.