Nikmati Musik Favoritmu Dengan Aplikasi Poweramp

Aplikasi Poweramp – Musik pastinya bisa menjadi faktor yang dapat meningkatkan mood kita, terutama saat sedang merasa bosan dengan aktifitas sehari-hari. Hampir semua orang memiliki koleksi musik pribadi di smartphone milikinya, tapi tidak semua hp android dilengkapi pemutar musik yang berkualitas.

Bagi para pengguna smartphone pastinya sering menikmati musik, saat diperjalanan ke kantor, kampus, atau saat perjalanan pulang kerumah. Selain menghindari kebosanan, dengan mendengarkan musik juga bisa meningkatkan mood kita.

Poweramp hadir sebagai aplikasi pemutar musik yang berkualitas, dengan dilengkapi beragam fitur menarik. Pastinya fitur yang terdapat di dalam aplikasi pemutar musik ini, dapat menyuguhkan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa.

Putar Musik Favoritmu Dengan Aplikasi Poweramp

aplikasi-poweramp

Banyak aplikasi pemutar musik yang bisa kita temukan di Google Play Store, mulai dari yang gratis sampai dengan yang berbayar. Poweramp sendiri merupakan pemutar musik berbayar, tapi bila ingin mencobanya kita bisa menikmati versi premium gratis selama 15 hari.

Jika kita merasa cocok dan menyukai aplikasi pemutar musik ini, maka kita bisa mendapatkan versi premiumnya hanya seharga Rp.13.400. Tentu saja harga ini sangat terjangkau, mengingat fitur premium yang disuguhkan dapat membuat penikmat musik menyukai aplikasi ini.

Dengan Poweramp kita tidak hanya sekedar mendengarkan musik, tapi kita juga bisa mengatur sound system dengan gaya kita sendiri. Karena aplikasi ini dilengkapi 10 band equalizer, yang bisa menghasilkan kualitas suara yang mengagumkan.

Fitur equalizer ini membuat musik yang kita dengarkan lebih terasa nyata di telinga, dan menghasilkan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa. Bila kita senang bernyanyi tapi tidak hafal lirik lagunya, kita bisa memanfaatkan fitur pencarian lirik. Pada versi terbaru dari Poweramp, pencarian lirik sudah terintegrasi dengan Lyric Plugin milik MusicMatch.

Yang tidak kalah menarik adalah, hadirnya fitur download album cover, jadi semua koleksi lagu kita dapat diberikan gambar album sesuai dengan aslinya. Selain itu terdapat juga fitur Tag Editor, yang memungkinkan kita untuk menyesuaikan informasi pada lagu yang kita miliki, seperti nama artis, judul lagu, nama album dan lain-lain.

Bila kita merasa bosan dengan tampilan antar muka aplikasi ini, maka kita bisa mengunduh tema untuk Poweramp di Play Store. Aplikasi pemutar musik ini juga memiliki banyak jenis widget, yang bisa kita aplikasikan pada layar depan ponsel kita. Sehingga memudahkan kita saat ingin memutar musik, tanpa perlu mencari ikon Poweramp dari  All App Menu.

Fitur pada aplikasi Poweramp

fitur-aplikasi-poweramp

Fitur yang terdapat di dalam aplikasi pemutar musik ini anatara lain:

  • Dapat memutar file audio seperti mp3, mp4 / m4a (termasuk ALAC.), Ogg, wma *, flac, wav, kera, wv, tta, mpc, aiff.
  • 10 band equalizer grafis untuk semua format yang didukung, tersedia preset eqializer dan kita bisa membuat preset kustom dengan gaya kita sendiri.
  • Bass Booster dan penyesuaian Treble.
  • Stereo eXpansion, mono mixing, balance.
  • Crossfade.
  • Dukungan lirik, termasuk mencari lirik melalui Plugin MusiXmatch.
  • Download cover album.
  • Dukungan headset, memutar musik saat headset dipasang (bisa diatur melalui pengaturan).
  • Tag editor.

Untuk bisa mendapatkan full versi dari aplikasi pemutar musik ini, kita tinggal membeli Poweramp Full Version Unlocker-nya saja, yang terdapat di Play Store. Hanya dengan sekali pembelian, kita bisa terus menikmati fitur terbaru secara gratis setelahnya.