Aplikasi Penurun Berat Badan Terbaik Untuk Android

60

TeknobosAplikasi Penurun Berat Badan Terbaik Untuk Android – Diet itu tidak mudah. Nyatanya, banyak orang yang menyerah karena segala upaya mereka belum membuahkan hasil.

Aplikasi Penurun Berat Badan Terbaik Untuk Android

Memang kita punya banyak godaan untuk diet. Mulai dengan makanan enak, malas berolahraga, hingga ajakan teman untuk melanggar aturan diet yang Anda buat.

Namun kini Anda tidak perlu khawatir, karena diet bisa disertai dengan banyak aplikasi Android. Mereka sangat berguna untuk menghitung kalori, memungkinkan Anda untuk berolahraga dan mengukur kemajuan makan secara keseluruhan. Silakan unduh aplikasi berikut!

1. Calorie Counter by Lose It!

Gunakan aplikasi ini untuk menghitung kalori yang Anda bakar. Namun sebelum itu, Anda bisa mengatur batasan asupan kalori harian berdasarkan tujuan penurunan berat badan Anda.

Anda akan mendapatkan grafik untuk melihat kemajuan diet Anda. Anda tahu, aplikasi ini juga bisa disesuaikan dengan usia, berat badan, dan jenis kelamin Anda.

2. Google Fit

Aplikasi besutan Google ini tidak hanya bisa menurunkan berat badan, tapi juga menjaga kesehatan tubuh. Anda dapat menggunakan Google Fit untuk menghitung langkah, detak jantung, dan bahkan menetapkan tujuan olahraga.

Keuntungan lain dari itu adalah ia bekerja sama dengan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan American Health Association (AHA) untuk memberikan rekomendasi olahraga kepada pengguna.

3. MyFitnessPal

MyFitnessPal merupakan salah satu aplikasi penghitung kalori paling terkenal di Play Store. Ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali dan memiliki skor 4,5. Apa keunggulannya?

Aplikasi ini memiliki perpustakaan makanan lengkap, jadi Anda tidak perlu mencari tahu berapa banyak kalori yang Anda miliki dalam tubuh. Selain itu, Anda juga bisa mencoba berbagai metode olahraga.

4. Calorie Counter & Diet Tracker

Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk menghitung kalori, tetapi juga menyediakan buku resep yang mudah dicoba untuk menurunkan berat badan. Aplikasi ini juga disebut SparkPeople dan memiliki database nutrisi yang kaya, pelacak kebugaran, olahraga, dll. Anda juga bisa mendapatkan tip dan saran dari pelatih yang andal.

Baca juga : Gadget Lawas Ini Masih Layak Beli