Teknobos
Tech in Touch

Aplikasi Pemotong Video Terbaik Yang Direkomendasikan

Aplikasi pemotong video bisa digunakan untuk melakukan pemotongan bagian video yang tidak diinginkan ataupun tidak menarik dengan durasi yang cukup panjang. Misalnya saat content video itu berisi sesuatu yang salah pengucapannya ataupun dianggap kurang menarik kamu dapat memotong dan membuangnya.

Dengan menggunakan alat tersebut, kamu juga dapat membuang iklan yang ada di dalam suatu video bila itu adalah hasil download. Yang pasti aplikasi pemotong video akan membuat hasil video yang lebih menarik dan berkesan di hati cukup dengan menggunakannya melalui hp androidmu.

aplikasi pemotong video - Tips

Daftar Aplikasi Pemotong Video Terbaik

  1. Android video editor

Kelebihan pertama dari aplikasi ini adalah gratis. Akan tetapi bila kamu ingin yang lebih lengkap lagi fiture nya, kamu bisa menggunakan yang berbayar. Dengan aplikasi ini kamu sudah bisa mengedit video dengan menambahkan efek, teks, soundtrack dan lain sebagainya.

Selain fitur standar, kamu juga bisa mendapatkan fitur lain seperti timing, merging, transcoding dan splitting. Selain itu tampilan interfacenya juga sangat menarik dan menyenangkan untuk digunakan.

 

  1. Video Editor

Bila kamu mencari aplikasi pemotong video yang ringan sehingga tidak memakan banyak space di hp, kamu bisa memilih video editor karena ukurannya cukup kecil hanya 18 MB dan dapat digunakan dengan mudah. Kamu bisa berkreasi dengan menjadikan foto sebagai video serta dilengkapi dengan trimming serta merge video yang mudah digunakan.

 

  1. Magisto

Para pengguna android kebanyakan menggunakan aplikasi ini sebagai pilihan favoritnya karena hasil yang diberikan sangat bagus dan juga berkesan halus. Tetapi kelemahannya adalah file aplikasi magisto ini memakan banyak tempat. Ukurannya cukup besar yaitu 33 MB.

 

  1. Kine Master

Banyaknya fitur yang tersedia dan mudah digunakan membuat aplikasi ini digemari. Kamu tidak usah terlalu repot karena cukup menggunakan sentuhan jarimu akan tercipta video yang berkesan. Selain itu kamu bisa menambahkan efek musik dan suara di dalamnya.

Masih banyak lagi aplikasi pemotong video yang tersedia dan recommended. Beberapa aplikasi di atas bisa kamu jadikan referensi untuk mewujudkan mimpimu dan berkreasi dengan video yang kamu miliki. Mengkolaborasikan kreativitas dengan aplikasi yang berkualitas akan membuahkan hasil yang istimewa.

Baca juga tips smartphone lainnya.