Bayar Pajak Kendaraan? Gunakan Aplikasi Pajak Kendaraan Online

Kemajuan teknologi semakin canggih, dibuktikan pada perangkat Smartphone. Dengan adanya smartphone android, kita dapat mengakses semua informasi termasuk Info Pajak Kendaraan Bermotor dengan Aplikasi Pajak Kendaraan JAKARTA.

Aplikasi Cek Pajak Kendaraan JAKARTA ini sangat berguna bagi Anda yang berdomisili di wilayah/area ibukota DKI Jakarta. Aplikasi ini ditujukan untuk memudahkan Anda dalam mengetahui berapa pajak kendaraan bermotor.

aplikasi-pajak-online
source: playstore

Aplikasi Pajak Kendaraan JAKARTA

Aplikasi ini ditujukan hanya untuk wilayah DKI Jakarta. Untuk daerah lain di luar wilayah DKI sedang kami kembangkan agar dapat dibuat aplikasi sejenis. Cara penggunaan Aplikasi Cek Pajak Kendaraan ini sangat mudah.

Anda hanya perlu memasukkan Nomor Polisi yang terdiri dari 4 angka dan huruf di belakangnya. Setelah mengisi isian kolom, silahkan menekan tombol Cek Pajak Kendaraan.

aplikasi-pajak-kendaraan
source: playstore

Jika data nopol yang Anda cari ditemukan, maka data rincian akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian. Anda pun dapat menyimpan data tersebut dalam aplikasi ini. Berikut adalah beberapa informasi fitur seputar Aplikasi Pajak Kendaraan JAKARTA:

  • Cek Pajak Kendaraan.
  • History Nomor Polisi.
  • Daftar Simpan Pajak Kendaraan.

Dengan menggunakan Aplikasi ini, Anda dapat mempersiapkan besaran dana untuk membayar tagihan pajak kendaraan.

DISCLAIMER: Aplikasi ini bukan aplikasi resmi dari pemerintah DKI Jakarta. Keakuratan data yang ditampilkan tergantung pada penyedia data. Pihak pengembang (Mberu Studio) tidak memiliki hubungan afiliasi dengan penyedia data. Pihak pengembang (Mberu Studio) tidak bertanggung jawab atas segala penyalahgunaan aplikasi ini.