Aplikasi OPER, Ini Dia Penyedia Jasa Pengemudi Online Terbaru

Aplikasi OPER – Dunia dalam bidang teknologi kian berkembang pesat, hal tersebut ditandai dengan adanya smartphone canggih yang banyak beredar. Hadirnya ponsel cerdas berbasiskan android, membuat para developer aplikasi bersaing ketat untuk menciptakan sebuah program bermanfaat.

Banyaknya aplikasi yang beredar di Google Play Store, semata-mata agar memudahkan kalian dalam melakukan berbagai hal seperti misalnnya berkendara. Salah satu dari ribuan bahkan ratusan aplikasi berkendara terbaik yaitu bernama OPER.

Aplikasi OPER

OPER merupakan kepanjangan dari Online Helper, aplikasi ini adalah penyedia jasa pengemudi pribadi. Menariknnya, kalian dapat meminta jasa sang pengemudi tersebut untuk mengendarai kendaraan dari lokasi kalian berada menuju lokasi yang telah ditentukan sebelumnnya tadi.

Pengembang aplikasi ini sepertinya tau betul jika setiap konsumen memiliki kebutuhan yang amat sangat berbeda-beda semata-mata demi memungkinkan kalian memesan sesuai kebutuhan sehari-hari.

aplikasi-oper

Mengenai tarif biaya yang ditawarkan yaitu sebesar Rp.1000/KM serta Rp.450/Menit dan nominal transport Rp.8000 untuk pengemudi.

Uniknya, semua calon helper akan terlebih dahulu melalui beberapa tahap seleksi. Hal semacam ini dilakukan untuk memastikan bahwa hanya driver terbaik saja yang dapat menjadi anggota OPER.

Fitur Aplikasi OPER

Tidak jauh berbeda dengan banyaknnya aplikasi canggih lainnya, ternyata OPER juga memiliki fitur unggulan yang ditawarkan, diantaranya yaitu berupa:

  • Kamu bisa meminta OPER Helper dimanapun lokasi kalian berada.
  • Bisa melakukan Tracking Posisi Helper.
  • Melaporkan Helper apabila ada yang kurang berkenan.
  • Dapat memberikan sebuah Rate dan komentar untuk sang pengemudi.

Aplikasi ini sebenarnnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi jasa ojek online atau drive car yang telah banyak beredar dan digunakan oleh ribuan bahkan ratusan orang, bagi kalian yang tertarik dan ingin menggunakan jasa OPER maka segera mendownload lalu mengoperasikannya.

Bagaimana menurut kamu mengenai aplikasi OPER tersebut, semoga saja aplikasi seperti ini kian berkembang demi kenyamanan dan keamanan kalian berkendara. Sangat bermanfaat dan simpel bukan untuk dioperasikan, jadi dapat dipastikan kalian tidak perlu khawait bila sewaktu-waktu kelelahan serta ingin bergantian saat berkendara.

aplikasi-fitnesia-apk
Baca juga:
Fitnesia: Pesan Tempat Olahraga Jadi Semakin Mudah