Aplikasi Office Android Terbaik dan Gratis

305

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kamu akan membutuhkan aplikasi Office Android terbaik jika kamu menggunakan ponsel untuk kebutuhan dokumen. Terbaik di sini mempunyai arti bahwa ia mempunyai fitur yang akan mendukung pekerjaan kamu. Di zaman sekarang ini, pekerjaan bisa diberikan kapan saja dalam bentuk soft file document. Untuk mengakses dan memeriksanya, kamu memerlukan aplikasi Office yang bisa digunakan pada ponsel.

Dewasa ini, perkembangan aplikasi sangat beragam, bahkan aplikasi untuk Office. Untuk kamu yang menginginkan aplikasi Office yang berguna untuk mengakses jenis dokumen seperti Power Point, Word  bahkan PDF, kamu bisa simak informasi di bawah ini. Baik pemula maupun professional bisa menggunakan aplikasi Office terbaik berikut ini.

aplikasi office android terbaik - Tips

Aplikasi Office Android terbaik: Micosoft Office

Sebagai salah satu raksasa Office, Microsoft mencetuskan aplikasi berbasis Android untuk mempermudah management dokumen. Selain merupakan fitur yang paling canggih dan mendukung untuk ponsel Android, aplikasi ini juga bisa diakses gratis.

Kamu bisa membuat dan mengolah berbagai macam dokumen seperti ketika kamu menggunakannya dalam bentuk PC.

Google Doc

Aplikasi Office Android terbaik selanjutnya adalah Google Doc. Google Doc merupakan aplikasi besutan Google yang mempunyai kelebihan dalam hal sharing. Sekarang ini, pengguna email besutan Google bisa dengan mudah menyimpan dokumen dan membagikannya. Untuk urusan pembuatan dokumen professional dalam pekerjaan, aplikasi ini akan sangat membantu.

Meskipun dari Google, namun kamu juga bisa tetap mengaksesnya secara offline. Google telah menambahkan fitur ini, yang juga akan mendukung fitur online. Artinya, jika kamu menggunakan fitur offline lalu kamu online, maka dokumen tersebut telah berubah sesuai dengan apa yang kamu kerjakan ketika offline.

WPS Office

Aplikasi terbaik selanjutnya yang juga bisa diakses gratis adalah WPS Office. Aplikasi ini hampir mirip dengan Microsoft, namun dengan desain yang berbeda.

Banyak orang kantoran lebih memilih aplikasi ini karena WPS didesain untuk keperluan dokumen kantor. Selain karena ukurannya lebih kecil, fitur yang ia tawarkan juga berbeda.

Kini, kamu tidak perlu bingung lagi memutuskan aplikasi yang cocok untuk keperluan kamu. Bahkan, beberapa orang mengombinasikan dua diantaranya untuk mempermudah pekerjaan. Beruntungnya, aplikasi Office Android terbaik diatas juga sangat mudah digunakan bagi pemula.

Baca juga artikel tips android lainnya.