Pesan Taksi Lebih Mudah Dengan Aplikasi My Blue Bird

tribunnews.com

Aplikasi My Blue Bird – Salah satu aplikasi yang memudahkan kamu untuk memesan taxi adalah aplikasi My Blue Bird. Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi besutan Blue Bird, sebuah armada transportasi yang telah besar namanya di Indonesia.

Aplikasi ini awalnya diprioritaskan untuk digunakan pada 7 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Lombok, Bali dan Surabaya. Namun jika melihat kuota konsumen di beberapa daerah, ada kemungkinan aplikasi ini bisa digunakan oleh konsumen dari daerah lain nantinya.

Kelebihan Aplikasi My Blue Bird

1 Aplikasi My Blue Bird
Playstore

Bagi kamu yang suka menggunakan taksi, dan menginginkan taksi Blue Bird sebagai moda transportasi kamu. Sekarang bisa dengan mudah pesan taksi menggunakan aplikasi ini. Sejak adanya aplikasi My Blue Bird, kini pelanggan Blue Bird lebih suka order online menggunakan aplikasi. Selain cepat, apa saja kelebihan lain adanya aplikasi ini? Berikut ini informasinya untuk kamu.

1. Booking yang lebih maju

Keuntungan pertama bagi para pelanggan dengan menggunakan aplikasi My Blue Bird ini adalah, mereka bisa melakukan booking single bahkan untuk multiple booking. Maksudnya adalah kamu sebagai pelanggan bisa membooking untuk taksi berikutnya atau di bulan depan. Dengan kemudahan ini, kamu bisa lebih teratur dalam manajemen waktu untuk bepergian.

2. Komunikasi tanpa nomor HP

Jika kamu menyukai booking yang tetap bisa menjaga privasi, maka aplikasi ini sangat cocok untuk kamu. Dengan memesan taksi online di aplikasi My Blue Bird, kamu bisa menelpon driver tanpa memperlihatkan nomor telpon kamu. Melalui sistem ini, kamu tidak perlu khawatir jika nomor telepon kamu disalah gunakan.

3. Track location

Tracking location antara driver dan penumpang, sudah menjadi hal umum pada taksi atau ojek dengan sistem online. Namun di aplikasi My Blue Bird ini, kamu bahkan bisa merencanakan perjalanan bersama teman dan keluarga. Serta kamu juga bisa mengawasi lokasi mereka, dan mereka juga akan tahu lokasi kamu. Dengan cara ini, mempersiapkan acara menjadi lebih mudah dan terorganisir.

5. Estimasi biaya

Kamu juga bisa mengetahui estimasi biaya, sebelum menentukan apakah kamu masih menginginkan jasa taksi atau tidak. Dengan mengetahui harga sebelum naik taksi, kamu bisa pastikan bahwa harganya ramah di kantong. Untuk pembayaran pun bisa dengan uang langsung maupun dengan voucher yang diterbitkan oleh Blue Bird selaku perusahaan.

Kapan pun kamu membutuhkan taksi berkualitas dan terpercaya, kamu bisa dengan mudah memesan melalui aplikasi My Blue Bird.