Teknobos
Tech in Touch

Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Mendr Edit Foto

Aplikasi Mendr – Menjadi seorang fotografer sekarang telah menjadi tren banyak kalangan. Namun, seperti yang kita tahu bahwa banyak pula yang mengembangkan usaha melalui fotografi. Sekarang sudah banyak ditemuakan orang yang membuka usaha melalui fotografi.

Mereka melayani berbagai macam layanan seperti, mengambil foto, mengedit foto, mencetak dan lainnya. Semakin canggih aplikasi-aplikasi yang digunakan para fotografer untuk mengedit foto, salah satunya Mendr.

Mendr adalah aplikasi Android dan iOS yang menggunakan kekuatan crowdsourcing untuk mengedit foto dari konsumen.

Aplikasi Mendr ini akan menhasilkan foto editan terbaik. Melalui aplikasi ini, sebenarnya Anda bisa mendapatkan uang dengan kemampuan editing fotografi Anda.

3 Langkah Fitur Mendr

Aplikasi Mendr memiliki dua set pengguna yaitu massa (objek atau orang yang akan di ambil fotonya) dan editor (yang melakukan editing untuk mereka). Mendr  ini bisa Anda percayakan sebagai aplikasi mengedit foto yang tepat dan terbaik.

Mendr Dapat Uang

Berikut adalah tiga langkah fitur pengoperasian Mendr, oleh seorang fotografer:

  1. Sesuaikan keinginan Anda, sebagai seorang fotografer Andalah yang mengatur segalanya untuk mendapatkan hasil yang terbaik dalam proses pengambilan foto.
  2. Sesuaikan dengan kreasi Anda, sebagai seorang fotografer Anda akan menentukan pilihan pada menu Mendr mana yang akan digunakan untuk mengedit.
  3. Sesuaikan Mendr, Anda akan memperhitungkan biaya pengeditan yang sesuai dengan hasilnya.

Menjadi Seorang Editor Mendr

Menjadi seorang editor foto sekarang banyak digemari banyak kalangan. Berprofesi sebagai editor foto adalah pekerjaan yang terbilang mudah dan menarik.

Dikatakan mudah karena bisa dilakukan di rumah, dan menariknya karena Anda dapat mengatur sendiri tentang pembayaran yang cocok untuk hasil editan Anda. Asalkan Anda mengetahui bagaimana cara menguasai beberapa aplikasi editan foto, pasti Anda sudah bisa menjadi editor foto.

Seperti yang kita ketahui, bahwa penggunaan aplikasi seperti Photoshop, Lightroom, dan GIMP sangat penting untuk seorang editor atau fotografer untuk mengerjakan proses pengeditan foto.

Pada dasarnya, aplikasi-aplikasi tersebutlah yang sering digunakan para fotografer untuk menyelesaikan editannya.

Sebagai editor potensial, ada empat hal yang harus Anda ketahui, yaitu:

  1. Anda bisa melakukannya di mana saja.
  2. Anda harus berlatih mengedit foto dengan baik untuk menjadi editor.
  3. Mengikuti pelatihan mengedit foto profesional.
  4. Banyak belajar dari kesalahan atau kekurangan pada editan foto Anda.

Lalu bagaimanakah dengan Anda? Apakah Anda tertarik ingin menjadi seorang editor atau bahkan fotografer. Anda dapat mulai mencoba beberapa aplikasi untuk mengedit foto seperti Mendr, Photoshop, Lightroom, dan GIMP.

Tentu saja Anda juga bisa mendapatkan uang dari hasil karya Anda dalam mengedit foto, jika kualitasnya bagus.

Rating
80%
Awesome
  • Edukatif