Aplikasi Malang Menyapa, Aplikasi Panduan Wisata diKota Malang!

Bagi anda yang memiliki tujuan berwisata di daerah Malang Jawa Timur, kini tidak usah khawatir lagi untuk mengetahui tempat-tempat yang selama ini belum pernah di kunjungi oleh sahabat traveler. Karena kini Pemerintah Kota Malang telah mengembangkan aplikasi Malang Menyapa.

Malang Menyapa sebuah aplikasi pariwisata berbasis Android untuk memudahkan pelaku pariwisata ataupun dari wisatawannya sendiri. Untuk mengakses aplikasi tersebut sangat mudah, yakni dengan cara mendonlowd aplikasi ini di Play Store.

aplikasi-android-malang-menyapa

Aplikasi Malang Menyapa

Merupakan sebuah aplikasi Android yang ditawarkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang. Aplikasi yang bertujuan untuk mempermudah para pelaku wisata akan memperkenalkan tempat wisatanya melalui aplikasi android tersebut.

Dalam rangka pengembangan potensi budaya dan pariwisata Kota Malang, maka kemudahan mendapatkan informasi mengenai tempat wisata, promo, dan berita terbaru dari Kota Malang.

Dalam aplikasi Malang Menyapa juga terdapat fitur kalender event. Fitur itu untuk mengabarkan kepada semua wisatawan terkait event-event wisata yang akan berlangsung di kota Malang.

aplikasi-malang-menyapa

Ada sekitar tujuh fitur yang tersedia di dalam aplikasi tersebut, di antaranya:

  • Destinasi (Tujuan atau pilihan tempat wisata).
  • Belanja (Pilihan pusat perbelanjaan).
  • Hotel (Menyediakan berbagai tempat penginapan).
  • Makanan (Pilih tempat makanan yang recomend).
  • Travel
  • Oleh-oleh (Pusat pembelian oleh-oleh).
  • Hiburan (Ayo luhat dan kunjungi).

Selain itu, untuk anda para pelaku usaha di Kota Malang dapat memperkenalkan usahanya melalui aplikasi ini. Dengan syarat registrasi, tenang saja registrasinya gratis kok. Pengguna yang mendaftar harus mencantumkan alamat lengkap lokasi usahanya dan terdeteksi di aplikasi Google Maps.

Sampai saat ini, status Malang Menyapa sebenarnya masih dalam tahap pengembangan. Oleh karena itu, konten dalam aplikasi tersebut belum terisi secara lengkap.