Bikin Logo Lebih Mudah Dengan Aplikasi Logo Creator

Aplikasi Logo Creator – Sekarang ini banyak sekali bisa kita temukan beragam aplikasi berbasis mobile, yang memiliki fungsi serta manfaat yang bermacam-macam. Mulai dari aplikasi edit foto, aplikasi peta dan aplikasi pemutar musik, sekarang segalanya bisa kita lakukan melalui smartphone. Tentu saja dibantu dengan dukungan aplikasi android yang canggih.

Selama ini biasanya bila kita ingin membuat sebuah logo, baik itu logo sebuah perusahaan, sekolah atau organisasi, pastinya kita menggunakan komputer untuk melakukannya. Kita bisa membuat berbagai macam logo menggunakan komputer, namun harus didukung oleh software desain grafis seperti Corel Draw.

Pada sistem operasi Windows sendiri, sebenarnya telah tersedia sebuah program, yang bisa digunakan untuk menggambar yaitu Paint. Tapi sayangnya software tersebut fungsinya masih sangat terbatas sekali. Tidak seperti Corel Draw yang bisa membuat para desainer grafis, lebih leluasa dalam membuat desain logo dan desain lainnya.

Aplikasi Logo Creator, Bikin Logo Jadi Cepat dan Mudah

Aplikasi Logo Creator
source: play store

Semakin majunya perkembangan teknologi, terutama yang bepusat pada perangkat mobile seperti android. Membuat para pengembang aplikasi jadi semakin kreatif, dalam mengembangkan aplikasi android unik buatan mereka.

Bahkan saat ini untuk membuat logo bisa dilakukan dari smartphone android, tentu saja dengan menggunakan aplikasi Logo Creator. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk membuat ataupun mendesain logo di android. Sehingga kita tidak perlu repot-repot membuka komputer untuk mendesain logo sederhana.

Aplikasi ini dikembangkan oleh James Thomas Carter, jumlah download dari aplikasi Logo Creator ini sudah cukup banyak. Total downloadnya saat ini saja sudah mencapai 500 ribu kali download.

Fitur-fitur dalam aplikasi Logo Creator

Seperti halnya aplikasi edit foto maupun aplikasi android lainnya, Logo Creator juga memiliki beragam fitur menarik. Fitur-fitur ini nantinya dapat dimanfaatkan untuk memudahkan aktifitas desain maupun membuat logo dari hp android.

Fitur yang terdapat dalam aplikasi Logo Creator antara lain

  • Tersedia 1000 lebih desain logo yang bisa digunakan, atau dimodifikasi.
  • Bisa membuat logo bergaya 3 dimensi dengan fitur rotasi 3D.
  • Pewarnaan logo lebih mudah.
  • Filter warna yang membantu mengkoreksi warna agar nampak lebih bagus.
  • Dapat menambahkan font tipografi ke dalam desain logo, dan tersedia lebih dari 100 jenis font.
  • Tersedia 100 lebih background.
  • Aplikasi Logo Creator memiliki latar belakang trasnparan, sehingga logo yang telah dibuat dapat diekspor ke media lain dengan mudah.