Aplikasi JNE Semakin di Buru Pedagang Online

Aplikasi JNE – Menjadi Aplikasi yang selalu di idamkan para pengguna transaksi online, terutama yang menggunakan jasa JNE. Melakukan transaksi online juga membutuhkan jasa pengiriman barang seperti JNE, Tiki, Wahana dan lain sebagainya. Oleh karena itu Aplikasi My JNE hadir dengan solusi yang mempermudah pengguna dapat cek tarif, dan cek resi lebih mudah.

My JNE adalah Aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir, atau bisa dibilang Aplikasi ini adalah Aplikasi resmi dari JNE.

Pembeli yang biasa melakukan transaksi dengan menggunakan pengiriman barang dari JNE, tentu akan sangat membutuhkan Aplikasi JNE ini. Beberapa kemudahan yang bisa di hadirkan dari Aplikasi buatan JNE yang satu ini adalah dimana pembeli bisa melihat terlebih dahulu tarif antar kota dengan berbagai paket yang ada.

Aplikasi JNE Fitur Lengkap

Dengan Aplikasi JNE ini tentu bukan hanya sekedar melihat tarif pengiriman barang, melainkan pengguna juga bisa melihat status pemesanan atau barangnya, misalnya kamu melakukan pengiriman barang melalui jasa pengiriman barang JNE, kemudian kamu hanya butuh memasukan nomer resi yang kamu miliki, kemudian cek status barang sudah berada dimana.

Aplikasi-JNE-Tarif

Para kurir JNE akan selalu memperbarui statusnya, jadi jangan khawatir dengan barang yang kamu kirim melalui Aplikasi unik ini.

Kekurangan Aplikasi JNE

Sejauh ini Aplikasi JNE memang cukup banyak membantu pengguna dalam urusan kirim mengirim barang, namun tidak sedikit juga pengguna yang kecewa akan beberapa kekurangan dari Aplikasi ini.

Seperti misalnya:

  • Status tidak begitu realtime
  • Pengguna mendapati Crash dari Aplikasi ini.
  • Resi pengguna tidak terdeteksi (walaupun asli), artinya cukup lambat untuk mendeteksi data terbaru dari sebuah nomer resi
  • Aplikasi yang jarang di optimasi (oleh pengembang).

Download Aplikasi My JNE

Aplikasi-JNE

Bagi kamu yang hendak melihat tarif terkini dari jasa pengiriman JNE, ataupun ingin melihat status barang yang kamu kirimkan, silahkan download langsung melalui Google Playstore. Dengan tidak menyusahkan pengguna terhadap minimum spek hp kamu, My JNE dapat di install menggunakan versi Android 4.0 keatas.

Aplikasi My JNE Apk

Selamat mencoba.