Biar Nongkrong Gak Kaku! Ini 5 Aplikasi Untuk Menjahili Teman

Aplikasi Jahil Android – Jika kamu seorang yang suka jahil pada temanmu, terlebih saat sedang kumpul bersama. Agar suasana tidak kaku, kamu harus coba 5 aplikasi android berikut ini. Karena aplikasi ini dijamin bisa bikin temanmu kesal, tapi kemudian dia akan merasa malu bila mengetahui, kamu hanya mengerjainya.

Memang saat ini trend smartphone android, sudah menjalar ke berbagai segmen. Bahkan untuk ngerjain teman saja, sekarang kita bisa menggunakan ponsel android sebagai medianya. Kita hanya tinggal menginstal aplikasi-aplikasi jahil ke dalam ponsel, dan menjalakan aplikasi tersebut untuk menjahili teman kita.

5 Aplikasi Jahil Android Terbaik

Di Google Play Store tersedia banyak sekali aplikasi jahil yang bisa kamu download, tapi kali ini TeknoBos akan memberikan referensi 5 aplikasi buat ngerjain teman terbaik. Untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung lihat dibawah ini:

1. Audio Blaster Prank

Audio-Blaster-Prank-aplikasi-jahil-android

Aplikasi jahil yang pertama adalah Audio Blaster Prank, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa ngerjain temanmu. Aplikasi tersebut akan mengeluarkan suara mendesing yang sangat mengganggu. Sehingga membuat temanmu yang sedang konsentrasi mengerjakan sesuatu, jadi hilang konsentrasinya dalam sekejap.

Aplikasi jahil ini dikembangkan oleh developer bernama Things to do, jumlah download dari aplikasi ini sudah mencapai 500.000 kali download, dan ratingnya saat ini sudah mencapai angka 4.1.

2. Fake Low Battery

Fake-Low-Battery-aplikasi-jahil-android

Aplikasi jahil satu ini cukup ampuh untuk menipu temanmu, yang sering sekali meminjam hp kamu baik itu untuk bermain game ataupun membuka media sosial. Bila kamu sering mengalami hal semacam itu, kamu bisa instal aplikasi Fake Low Battery untuk mengelabui temanmu yang ingin meminjam smartphone milikmu.

Fake Low Battery sendiri merupakan aplikasi hasil pengembangan Maayan Hope, yang merupakan developer asal Israel. Aplikasi tersebut sudah didownload sebanyak 50,000 kali, dan ratingnya saat ini sudah mencapai angka 3.2.

3. Motion Fart!

Motion-Fart-aplikasi-jahil-android

Semua orang pasti akan sangat terganggu, apabila ada orang lain buang gas (kentut) sembarangan. Bila kamu termasuk orang yang jahil, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengerjai temanmu. Motion Fart! memungkinkan kamu untuk mengeluarkan suara yang serupa dengan suara kentut, hanya dengan cara menggerakan ponsel yang berada di dalam saku celana.

Aplikasi jahil android satu ini sudah cukup banyak didownload oleh pengguna smartphone, jumlah downloadnya mencapai 5.000.000 kali. Rating dari aplikasi ini sudah mencapai angka 4.2, dan MadRabbit yang berperan sebagai developer dari aplikasi jahil tersebut.

4. Fake Chat Simulator

Fake-Chat-Simulator-aplikasi-jahil-android

Aplikasi jahil ini memungkinkan kamu untuk bisa melakukan chatting palsu, dengan kontak yang kamu buat terlebih dahulu sebelumnya. Kamu bisa bersenang-senang dengan aplikasi chat palsu ini, buatlah percakapan yang menarik untuk membuat temanmu percaya dengan obrolan kamu itu.

Fake Chat Simulator sendiri dikembangkan oleh Loneware, yang merupakan developer asal Prancis. Aplikasi jahil ini sudah didownload sebanyak 5.000.000 kali, dan ratingnya sudah mencapai angka 4.1.

5. Cracked Screen Prank

Cracked-Screen-Prank-aplikasi-jahil-android

Aplikasi ini sangat sempurna untuk menipu temanmu, karena bisa membuat layar ponsel kamu seperti rusak atau pecah, padahal itu hanya tipuan belaka. Ketika temanmu meminjam smartphone kamu, dan melihat layar ponselmu rusak seperti itu pasti temanmu akan panik serta tidak jadi meminjam hp tersebut.

Cracked Screen Prank adalah aplikasi hasil pengembangan GSIX, yang merupakan developer asal Amerika Serikat. Total download dari aplikasi jahil ini sudah lumayan banyak, karena sudah 50,000,000 kali didownload oleh pengguna smartphone. Rating dari aplikasi tersebut sudah mencapai angka 4.2.

aplikasi belajar bahasa inggris
Baca juga:
5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik Untuk Android

Demikianlah 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menjahili temanmu, atau untuk sekedar bersenang-senang. Kesemua aplikasi tersebut dapat kamu download dari Play store secara gratis, sehingga kejahilan kamu bisa lebih menyenangkan dengan memanfaatkan smartphone milikmu.