Aplikasi Hi Locker: Buat Smartphone Berbicara Seperti Jarvis!

3,783

Teknobos – Apakah kalian pernah mendengar Jarvis Asisten pribadi milik Iron Man? Betul sekali, Jarvis adalah sebuah sistem yang dibuat Tony Stark dan selalu menyapa dan menjaga sistem perusahaannya. Kali ini kami akan mengupas aplikasi Hi Locker Android yang mirip dengan Jarvis.

Dengan Hi Locker, kalian bisa membuat Android milikmu menyapa namamu setiap kali anda hendak membuka kunci smartphone kalian. Selain membuat tampilan lockscreen kamu menjadi keren, cara membuat android menyapa juga cukup mudah.

aplikasi-hi-locker
source: playstote

Aplikasi Hi Locker

Hi locker adalah sebuah aplikasi kunci layar yang dikembangkan dari gabungan “kunci layar” klasik dari Android versi lama, dengan Android Lollipop yang modern. Termasuk notifikasi sistem pada saat layar terkunci serta gaya Material desain.

Cara membuat android menyapa cukup mudah

Fitur Aplikasi Hi Locker:

  • Dengan 3 gaya membuka kunci: Classic, Lollipop, iOS.
  • Tampilkan/tambah acara-acara,cuaca dalam beberapa hari kedepan di kunci layar.
  • Secara otomatis memberikan salam, sehingga membuat Anda merasa gembira dan akrab saat menggunakannya, seperti: Selamat Pagi, Selamat Malam.
  • Anda dapat memasukkan nama Anda atau status kesukaan saat layar terkunci.
  • Hi locker akan menampilkan pemberitahuan saat layar terkunci, Anda akan dengan mudah melihatnya, atau menghapusnya dengan cara geser kekanan atau kekiri.

Hi Locker akan membawa Anda dalam dua pengalaman baru dan tidak asing, sehingga berguna untuk Anda. Aplikasi yang ditawarkan oleh The Lockdown Team ini sudah diunduh oleh banyak kalangan. Ayo segera unduh dan gunakan Aplikasi keren ini.

Baca Juga Aplikasi LK21 Film Terbaik Atau Cara Membuka Internet Positif.

80%
Awesome
  • Design