Aplikasi Google Chrome Membuat Penelusuran Jadi Lebih Mudah

Aplikasi Google Chrome adalah sebuah aplikasi browser untuk android, yang merupakan produk besutan Google. Karena cukup banyak pengguna smartphone yang mencari informasi dari Google Search, akhirnya mereka membawa Google Chrome ke dalam platform android.

Selain itu, Google memang berkeinginan agar para pengguna smartphone, tetap setia menggunakan layanan milikinya. Aplikasi android ini memang berbeda dari browser android lainnya, karena aplikasi ini sudah terintegrasi dengan beragam layanan dari Google.

Fitur-Fitur Pada Aplikasi Google Chrome

Aplikasi Google Chrome
source: play store

Sebagai salah satu aplikasi buatan Google, tentu saja browser Chrome untuk android dibekali beragam fitur menarik. Hal itu ditujukan agar dapat memudahkan pengguna dalam menggunakan aplikasi browser android terbaik dan paling cepat ini.

Fitur-fitur yang ada pada Google Chrome antara lain:

  • Fitur penghemat kuota hingga 60%, jadi pengguna bisa mengakses informasi tanpa harus membuang banyak kuota internet.
  • Chrome dirancang agar pengguna dapat mengakses semua konten favorit dengan satu kali tap saja.
  • Browser Chrome memiliki tombol download khusus, dan halaman daftar download. Dimana semua konten yang sudah diunduh dapat diakses dengan mudah.
  • Fitur Incognito pada Chrome, memungkinkan pengguna melakukan browsing dengan aman. Nantinya history browsing akan langsung terhapus, dan tidak akan disimpan.
  • Hadirnya fitur penterjemah yang terintegrasi dengan Google Translate, memudahkan pengguna dalam menterjemahkan konten berbahasa asing.

Itulah beberapa penjelasan fitur yang ada pada aplikasi browser Google Chrome untuk android. Fitur-fitur yang dimilik aplikasi android ini memungkinkan pengguna untuk melakukan browsing dengan cepat dan aman.

Selain Google Chrome, kamu juga bisa mencoba aplikasi browser android terbaik dan tercepat lainnya, seperti UC Browser dan Firefox untuk android.

Comments

Loading...