Aplikasi Fake Call Memanipulasi Panggilan dan Pesan Masuk

Aplikasi Fake Call adalah aplikasi panggilan id palsu untuk kalian yang senang sekali iseng, selain untuk panggilan id palsu aplikasi Fake Call juga dapat mengirim pesan palsu. Aplikasi ini dapat mensimulasikan id pemanggil dan pesan sesuai dengan keinginan kalian sendiri, serta mempunyai fitur yang keren dan dapat kalian setting sesuai kebutuhan kalian sendiri.

Keuntungan dalam menggunakan aplikasi ini yaitu dapat membantu kalian keluar dari dalam situasi yang sangat membosankan, seperti halnya berdiskusi atau berdebat dengan teman yang sangat membosankan untuk kalian dengarkan.

Aplikasi Fake Call Panggilan Palsu

aplikasi-fakecall

Seperti contohnya kalian sedang berdiskusi hebat dengan teman tetapi isi dari diskusi itu sangat membosankan untuk kalian, dari pada kalian terjebak dalam diskusi itu lebih baik kalian menghindar dengan menggunakan id pemanggil palsu. Dengan sedikit menyeting aplikasi di Fake Call, kalian dapat dengan mudah berpura-pura jika ada keluarga yang ingin menelpon dan berbincang banyak hal mengenai masalah darurat.

Aplikasi Fake Call Memanipulasi Pesan

aplikasi-fake-call

Tujuan serta fungsinya masih sama seperti Fake Call panggilan masuk, yaitu untuk mengecoh atau berbohong demi suatu tujuan. Aplikasi pesan semacam ini cocok untuk kalian yang gemar sekali iseng, terutama jika ingin mengerjai teman.

Menariknya, aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang dapat kalian seting seperti contonya untuk menggunakan foto saat menelpon dan dapat menggunakan berbagai tema saat panggilan masuk. Aplikasi yang berhubungan dengan pemalsuan id ini memudahkan kalian terhindar dari masalah sepele yang justru tidak menyenangkan, namun pastikan selalu memaki secara baik sesuai kebutuhan kalian masing-masing agar tidak terjadi pelanggaran hukum yang pastinya justru merugikan pihak lain dan kalian sendiri.

Bagaimana menurut kalian mengenai aplikasi manipulasi yang dapat mengecoh ini, perlu di ingatkan sekali lagi agar selalu bijak dalam penggunaan setiap aplikasi karena setiap aplikasi memiliki hukumnya masing-masing. Fake Call merupakan satu dari sebagian banyak aplikasi manipulasi yang beredar di dalam Google Play Store, namun aplikasi ini merupakan aplikasi pengecoh terbaik saat ini.