Teknobos
Tech in Touch

Aplikasi Dropbox Menjaga File Dengan Aman di Android

Aplikasi Dropbox – adalah layanan penyedia data berbasis web yang dioperasikan oleh Dropbox. Dengan menggunakan sistem penyimpanan berjaringan yang memungkinkan kamu untuk menyimpan dan berbagi data serta berkas dengan pengguna lain di Internet dengan sinkronisasi data.

Aplikasi ini dapat menyimpan file atau data seperti foto, dokumen dan video dari Smartphone kamu. Aplikasi ini memungkinkan kamu mengakses file dimana saja dan membagikannya ke orang lain. Aplikasi Dropbox sendiri dapat mengirim file besar menjadi mudah, meski teman kamu tidak memiliki akun Dropbox.

Semua file atau data kamu yang tersimpan di aplikasi Dropbox ini akan secara otomatis muncul ke semua komputer, ponsel Android atau tablet di Dropbox kamu. Adapun fitur dari aplikasi ini yang memudahkan kamu dalam memindai dokumen, membagikan ataupun mengedit file tersebut.

aplikasi-dropbox

Berikut Fitur Aplikasi Dropbox:

  • Kerjakan file dengan orang lain melalui folder bersama
  • Gunakan pemindai dokumen untuk mengubah tanda terima, isi papan tulis, dan catatan menjadi PDF
  • Berikan komentar pada file untuk berbagi masukan dengan tim Anda
  • Sinkronkan, bagikan, dan edit file Word, Excel, serta Powerpoint

Kamu dapat mendownload aplikasi Dropbox ini di Smartphone pada Play Store atau App Store yang berada di Android. Simpan semua data kamu dengan aplikasi ini dijamin aman 100 persen, tanpa takut ketahuan oleh orang lain. Aplikasi yang memiliki kesamaan dalam fungsi atau kegunaannya yaitu aplikasi Google Drive.